Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama Korea The Innocent Man

Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama Korea The Innocent Man

Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama Korea The Innocent Man-net-net

Selama ini, Hwan terkenal sebagai anak yang selalu patuh dan menuruti perintah ayahnya. Namun, kali ini, kepatuhannya justru menimbulkan berbagai masalah dan membahayakan persahabatan yang baru saja terjalin.

Keputusan apa yang akan Hwan ambil, Akankah ia memilih untuk mematuhi ayahnya dan menjauh dari keenam sahabatnya, atau berani melawan dan membela persahabatan mereka?

BACA JUGA:Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun

Pemeran Karakter Nama dari Webtoon 7 Fate Chakho

Begins Youth tidak hanya menghadirkan kisah fiksi yang menarik, tetapi juga menghadirkan karakter-karakter yang memiliki kemiripan dengan para anggota BTS. 

Kepribadian dan persahabatan mereka dalam drama ini terinspirasi dari BTS, sehingga memberikan sentuhan realita dan kedekatan bagi para penggemar.

Nama-nama karakter dalam drama ini pun terinspirasi dari webtoon BTS bertajuk 7 Fates Chakho.

Mereka yakni Kim Hwan (Jin), Kim Dogeon (RM), Min Cein (Suga), Park Haru (Jimin), Jeong Hosu (J-Hope), Kim Jooan (V), serta Jeon Jeha (Jungkook).

Para aktor berbakat seperti Seo Ji Hoon, Noh Jong Hyun, Ahn Ji Ho, Seo Young Joo, Kim Yoon Woo, Jung Woo Jin, dan Jeon Jin Seo dengan apik membawakan peran-peran tersebut.

Mereka mampu menghidupkan karakter-karakter yang kompleks dan penuh dengan cerita.

BACA JUGA:Film Furiosa A Mad Max Saga, Awal Mula Terjadinya Pemberontakan Furiosa Muda

Kenapa Harus Nonton?

Begins Youth tidak hanya menghadirkan kisah persahabatan yang menyentuh dan karakter menarik. Tetapi lagu-lagu hits dari BTS juga ikut mewarnai. 

Beberapa lagu ikonik seperti Am I Wrong, Euphoria, Mikrokosmos, serta The Truth Untold turut melengkapi alur cerita. Inilah yang memberikan sentuhan emosional dan memperkuat koneksi dengan para penggemar.

Drama ini telah tayang perdana pada 30 April 2024 dengan empat episode awal. Penggemar dapat menikmati episode 5-8 pada 7 Mei 2024, dan episode 9-12 pada 14 Mei 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: