Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun

Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun

Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun,-net-net

Saat ini, Seo Jung In bekerja sebagai penjaga perpustakaan. Semua hal yang ada pada Seo Jung In membuat Yun Suk Young sangat tertarik.

Seiring berjalannya waktu, keduanya menjalin hubungan dekat dan mengenal satu sama lain. Namun, kisah cinta mereka berdua tidak berjalan mulus.

BACA JUGA:Film Furiosa A Mad Max Saga, Awal Mula Terjadinya Pemberontakan Furiosa Muda

Selama ini Seo Jung In memiliki rahasia kelam. Keluarganya memiliki sejarah yang buruk di desanya. Hal inilah yang mengancam hubungan mereka.

Film Once in a Summer dibintangi oleh Park Soo Ae (Seo Jung In) dan Lee Byung Hun (Yun Suk Young).

Selain itu, ada sejumlah aktris dan aktor lainnya yang memerankan karakter pendukung. Mereka adalah Choi Deok Moon, Jung Suk Yong, Lee Hye Eun, Lee Se Eun, Oh Dal Soo, Yoo Hae Jin dan Na Ki Soo.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Animasi My Oni Girl, Petualangan Fantasi Penuh Misteri

PAGARALAMPOS.COM- Film Anime My Oni Girl ini juga memiliki judul lain dalam bahasa Jepang, yakni Suki Demo Kirai na Amanojaku.

Tomotaka Shibayama mendapatkan tanggung jawab untuk menyutradarai film anime ini. Ia pernah terlibat dalam produksi film A Whisker Away dan Fastening Days episode 3.

Tomotaka Shibayama juga merangkap sebagai penulis skenario. Ia bekerja sama dengan penulis Yuko Kakihara yang sebelumnya pernah berkolaborasi dalam The Apothecary Diaries dan Chihayafuru.

Sementara itu, animator terkenal yang bertanggung jawab atas desain karakter adalah Masafumi Yokota. Ia berhasil menampilkan desain visual yang luar biasa pada poster dan teaser film ini.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Oh My Venus, Shin Min Ah Patah Hati dan Obestias

Video music untuk animasi ini sudah resmi dirilis. Film tersebut menggunakan tema lagu It’s No Lie (Uso Janai) oleh Zutto Mayonaka de linoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: