Bagaimana Agar Pria Bisa Memakai Celana Kulot Tanpa Terlihat Aneh? Ikuti 5 Tips Ini!

Bagaimana Agar Pria Bisa Memakai Celana Kulot Tanpa Terlihat Aneh? Ikuti 5 Tips Ini!

Tampilan Celana Kulot Tanpa Terlihat Aneh-Kolase by Pagaralampos.com-net

BACA JUGA:Apa Saja Style Celana Chino Pria yang Bisa Membuatmu Tampil Stylish? Berikut 10 Pilihannya!

Kombinasi antara mesin konvensional dan teknologi hybrid ringan ini menjadikan motor ini pilihan ideal bagi pengendara yang mengutamakan performa sekaligus efisiensi bahan bakar.

Keunggulan lainnya terletak pada fitur informasi efisiensi bahan bakar yang ditampilkan melalui monitor TFT Speedometer. 

Ini merupakan inovasi pertama di kelasnya, yang dilengkapi dengan TFT Sub Display. 

Tampilan digital ini tidak hanya menarik tetapi juga memberikan berbagai informasi penting, seperti pesan sambutan dan perpisahan, odometer, konsumsi bahan bakar, serta indikator daya. 

Pengendara juga dapat memantau aplikasi Y-Connect yang terhubung dengan motor untuk kemudahan lebih lanjut.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Celana Panjang Wanita : Terlihat Modis Serta Trendi!

Fitur pencahayaan pada Grand Filano Hybrid-Connected juga cukup mengesankan, karena seluruh sistem pencahayaannya menggunakan teknologi LED. 

Lampu-lampu ini mencakup Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, serta LED Tail Light yang memastikan visibilitas tinggi saat berkendara di malam hari.

Desain pencahayaan yang menarik ini tidak hanya berfungsi secara fungsional, tetapi juga menambah estetika pada tampilan keseluruhan motor.

Kepraktisan pengisian bahan bakar menjadi salah satu fokus Yamaha melalui fitur Smart Front Refuel. 

BACA JUGA:Cara Cerdas Memilih Celana Jeans Pria: Temukan Merek Terbaik dan Pilihan yang Awet

Berbeda dari motor konvensional yang memiliki lubang tangki di bawah jok, Grand Filano Hybrid-Connected memiliki lubang tangki yang terletak di bawah setang, di area yang biasanya dimanfaatkan sebagai kompartemen kecil. 

Penempatan ini membuat proses pengisian bahan bakar menjadi lebih mudah dan nyaman. Selain itu, adanya Electric Power Socket juga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk mengisi daya perangkat gadget mereka saat berkendara.

Varian warna baru dari Grand Filano Hybrid-Connected ini sudah tersedia untuk dipesan di seluruh jaringan resmi Yamaha di Indonesia mulai Februari 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: