Bagaimana Agar Pria Bisa Memakai Celana Kulot Tanpa Terlihat Aneh? Ikuti 5 Tips Ini!

Bagaimana Agar Pria Bisa Memakai Celana Kulot Tanpa Terlihat Aneh? Ikuti 5 Tips Ini!

Tampilan Celana Kulot Tanpa Terlihat Aneh-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Yamaha baru saja meluncurkan varian terbaru dari skutik Grand Filano Hybrid-Connected yang sebelumnya diperkenalkan pada tahun lalu. 

Kehadiran model ini disertai dengan penambahan pilihan warna yang menarik, memberikan lebih banyak opsi kepada konsumen. 

Sebagai bagian dari segmen Classy Yamaha, motor ini dirancang untuk menarik perhatian publik, dan telah meraih berbagai penghargaan sebagai pengakuan atas kualitas dan desainnya.

Dalam keterangan resminya, Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengungkapkan bahwa produk-produk dalam kategori Classy Yamaha bertujuan untuk menawarkan skutik yang stylish dan fashionable. 

BACA JUGA:Bagaimana Memadukan Celana Chino Pria Agar Tampil Stylish Sehari-hari?

Untuk itu, Yamaha berkomitmen untuk terus berinovasi agar produk-produk ini tetap relevan dengan selera dan tren konsumen masa kini. 

Penambahan warna baru diharapkan dapat menjaga antusiasme masyarakat terhadap varian produk Yamaha, yang terus meningkat.

Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam dua tipe utama, yaitu Lux dan Neo, dengan desain yang memancarkan gaya hidup berkelas.

Tipe Lux kini menawarkan warna baru, Dark Silver, yang menambah kesan mewah pada motor, sementara sebelumnya hanya tersedia dalam warna White Pearl. 

BACA JUGA:Merek Celana Jeans Pria Apa yang Paling Direkomendasikan? Cari Tahu 12 Pilihannya Disini!

Sementara untuk tipe Neo, yang sebelumnya tersedia dalam tiga pilihan warna—Dull Blue, Matte Black, dan Red—sekarang juga memiliki dua warna tambahan. 

Pink Mauve memberikan sentuhan modern, sedangkan Yellow menawarkan tampilan cerah yang menarik perhatian.

Dari segi performa, motor ini ditenagai oleh mesin Blue Core Hybrid berkapasitas 125 cc yang memadukan teknologi terbaru untuk efisiensi dan kinerja yang optimal.

Dengan output tenaga mencapai 8,2 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 10,4 Nm pada 5.000 rpm, Grand Filano Hybrid-Connected menawarkan pengalaman berkendara yang responsif dan efisien. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: