Film Immaculate, Biarawati yang Diteror Iblis Mengerikan

Film Immaculate, Biarawati yang Diteror Iblis Mengerikan

Film Immaculate, Biarawati yang Diteror Iblis Mengerikan-net-net

“Aku memang mengikuti proses kreatif serta penulisan naskah untuk film Temurun sejak awal. Tapi pas dipercaya sebagai sutradara, aku kaget juga. Cuma ini menarik, apalagi aku penikmat film horor.

Selain itu, Sinemaku Pictures terkenal dengan film-film drama, lalu ubah genre ke horor jadi pengalaman baru.” Jelas Inarah dalam event Sinemaku Day 2024.

BACA JUGA:Film Possession Kerasukan: Antara Cinta, Ketakutan, dan Belenggu Patriarki

Para Pemain Temurun

Pasca posternya rilis, deretan pemeran Temurun pun akhirnya bisa penggemar ketahui. Inarah ternyata menggandeng aktris cantik pendatang baru Yasamin Jasem untuk memerankan karakter utama sebagai Dewi.

Selain itu, aktor muda berbakat Bryan Domani juga akan tampil sebagai pemeran utama menjadi Sena. Ini merupakan project kedua bagi Bryan Domani bersama Sinemaku Pictures.

Sebelumnya, ia sukses memerankan karakter Edison dalam film besutan Sinemaku Pictures bertajuk “Ketika Berhenti di Sini”.

Selain Yasamin dan Brian masih ada beberapa pemeran yang akan memberikan warna tersendiri. Sebut saja Kiki Narendra, Jajang C. Noer, Karina Suwandi, Nagra Kautsar Pakusadewo, Mian Tiara, hingga Banyu Bening.

Itulah ulasan tentang sinopsis film Temurun dan beberapa fakta menarik seputar project baru ini.

 

Baca juga berita:

Drakor Brave Yong Soo Jung, Ketika Uhm Hyun Kyung Jadi Wanita Karier

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea Brave Yong Soo Jung dengan bintang utama Uhm Hyun Kyung ini memiliki sinopsis yang menarik.

Aksi balas dendam romantis akan menambah keseruan cerita dengan melibatkan empat pemeran utama. Masing-masing mempunyai pesona unik yang akan menarik perhatian pecinta k-drama dengan cerita tidak terduga.

Brave Yong Soo Jung menjadi salah satu drama Korea yang akan tayang dalam waktu dekat. Drama Korea ini dibintangi oleh Seo Jun Young dan Uhm Hyun Kyung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: