Drakor Brave Yong Soo Jung, Ketika Uhm Hyun Kyung Jadi Wanita Karier

Drakor Brave Yong Soo Jung, Ketika Uhm Hyun Kyung Jadi Wanita Karier

Drakor Brave Yong Soo Jung, Ketika Uhm Hyun Kyung Jadi Wanita Karier-net-net

BACA JUGA:Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Operasi SOE saat Perang Dunia II

Mulai dari Jay Baruchel, Emily Hampshire, hingga Peter Gallagher. Kemudian berlanjut ke beberapa nama lain yang telah tertera sebelumnya.

Proses pengambilan gambar Humane sendiri dimulai pada 17 Oktober 2022. Terdapat beberapa lokasi yang tim pilih. Mulai dari Hamilton, Ontario selama 20 hari dan Kastil Ravens Cliffe selama 17 hari.

Nah, itulah bocoran sinopsis film Humane lengkap dengan jadwal tayang dan daftar para pemerannya. Semoga informasi ini bisa membantu menjawab rasa penasaran kalian sembari menanti jadwal tayang resminya!

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Tarot, Sekelompok Pemuda Mendapatkan Teror Mengerikan

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Tarot ini akan menghadirkan kisah yang cukup menarik. Di dalamnya akan menceritakan kisah ramalan lewat kartu tarot yang justru membahayakan jiwa para pembacanya.

Alur yang menyeramkan serta penuh teka-teki membuat film Hollywood ini begitu penggemar nantikan.

Melansir dari berbagai sumber, proses pembuatan film dengan genre horor tersebut kabarnya sudah selesai sejak tahun lalu.

Film horor Tarot ini sudah terlaksana pada bulan Mei 2024. Artikel ini akan membahas tentang bocoran sinopsis Tarot lengkap dengan daftar para pemainnya.

Film ini menceritakan tentang sekelompok sahabat yang melakukan pembacaan kartu tarot. Rangkaian kartu yang umumnya mampu menggambarkan nasib seseorang di masa depan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea New Year Blues, Kisah Cinta Empat Pasangan

Mulai dari kisah asmara, perjalanan karir, hingga keberuntungan. Dalam proses pembacaan itu, terdapat aturan khusus yang tidak boleh mereka ingkari. Aturannya yaitu larangan menggunakan tumpukan kartu milik orang lain.

Namun sayang, karena kelalaian, sekelompok sahabat tanpa sadar melanggar aturan suci ini. Tak jauh berbeda dari tahun lalu, 2024 masih menjadi momen emas bagi penggagas film horor di seluruh penjuru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: