Film The Gangster The Cop The Devil, Kejahatan Kolaborasi yang Tak Terduga

Film The Gangster The Cop The Devil, Kejahatan Kolaborasi yang Tak Terduga

Film The Gangster The Cop The Devil, Kejahatan Kolaborasi yang Tak Terduga-net-net

Drama korea Frankly Speaking menyoroti kehidupan seorang pria yang berprofesi sebagai penyiar radio bernama Song Ki Baek.

Di usianya yang sudah mencapai kepala tiga, Song Ki Baek memiliki karir sangat gemilang. Bahkan, ia menjadi penyiar berbakat dengan nama besar yang hampir tak terkalahkan.

Namun di balik prestasinya, pria 33 tahun itu ternyata mengidap sebuah penyakit langka. Song Ki Baek mengalami kelainan yang menyebabkan ia kerap berbicara spontan tanpa berpikir terlebih dahulu.

Mengingat pekerjaannya sebagai seorang penyiar radio, tentu penyakit ini sangatlah mengganggu. Profesionalitasnya menjadi terkendala sampai-sampai membuatnya mengalami krisis besar dalam hidup.

BACA JUGA:Sinopsis Marni The Story of Wewe Gombel, Film Horor Legenda Indonesia

Bertemu dengan Penulis Variety Show TV

Di tengah keterpurukannya, suatu hari, Song Ki Baek mendapat undangan untuk menjadi bintang tamu di sebuah variety show.

Usut punya usut, On Woo Joo selaku penulis variety show TV tersebut ternyata tertarik dengan penyakit yang ia derita. On Woo Joo ingin Song Ki Baek hadir di programnya dan untuk berbincang banyak.

Pertemuan keduanya mampu memberikan pengalaman hingga cerita yang unik. Inilah awal mula bagaimana benih-benih cinta penuh lika-liku antara On Woo Joo dan Song Ki Baek.

BACA JUGA:Sinopsis Tale Of Mrs.Ok, Drama Berlatar Sejarah yang Dibintangi Lim Ji Yeon

Deretan Para Pemain Frankly Speaking

Guna mendapatkan cerita yang maksimal, drama Frankly Speaking tak main-main dalam memilih pemeran. Kabarnya, drama romantis berbalut komedi ini akan bertabur bintang.

Nama beberapa pemeran papan atas yang telah terkonfirmasi yakni Go Kyung Pyo dan Kang Han Na. Aktor tampan Go Kyung Pyo akan tampil sebagai Song Ki Baek dengan ketampanan dan kharisma yang memukau.

Sementara aktris cantik Kang Han Na memerankan karakter On Woo Joo, si wanita karir yang penuh semangat.

Kehadiran dua pemain berbakat itu mampu meyakinkan para penggemar bahwa drama Frankly Speaking patut mereka perhitungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: