Drama Korea Our Home, Psikolog Keluarga Terkemuka Korea

Drama Korea Our Home, Psikolog Keluarga Terkemuka Korea

Drama Korea Our Home, Psikolog Keluarga Terkemuka Korea-net-net

Ia lantas memutuskan untuk memeliharanya dan memberinya nama Sting. Karena memiliki hewan piaraan, hari-harinya terasa lebih berwarna.

Ia juga tak merasa sendirian lagi. Charlotte pun sangat bersyukur karena memilikinya. Setiap harinya, ia selalu menemani dan merawat hewan piaraannya. Bahkan ia juga berbagi cerita dengannya. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan

Keanehan Mulai Terlihat

Seiring berjalannya waktu, Sting sudah tumbuh semakin besar. Akan tetapi, Charlotte justru menemukan banyak keanehan dari hewan peliharaannya tersebut.

Hal ini karena laba-laba piaraannya tumbuh lebih cepat daripada laba-laba biasa. Bukan hanya itu saja, ia juga merasa aneh karena laba-labanya mempunyai nafsu makan yang begitu tinggi.

Bahkan ia tidak memakan makanan seperti halnya laba-laba biasanya. Laba-laba piaraan Charlotte ini lebih suka dengan darah.

Hal yang mengerikan terlihat jelas ketika satu per satu tetangga Charlotte hilang. Rupanya hal tersebut adalah ulah laba-laba berbahaya ini. Ia memang suka hisap darah manusia.

Kejadian tersebut tak boleh terulang kembali. Hal mengejutkan, rupanya hanya Charlotte yang bisa menghentikannya. Lantas apakah gadis kecil tersebut mampu menghentikan teror Sting?

Apa yang akan ia lakukan agar hewan piaraannya tak berulah dan memakan korban lagi? Saksikan film ini untuk bisa tahu jawaban-jawaban tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Satyaprem Ki Katha, Kisah Romansa Kartik Aaryan dan Kiara Advani

Sambutan Positif dari Pecinta Film

Film ini mendapatkan penilaian positif dari warganet. Respon tersebut terlihat di akun Instagram @stingfilm. 

Sebagian besar warganet memenuhi kolom komentar di postingan akun tersebut dengan antusias tinggi untuk menyaksikannya.

Banyak juga yang menuliskan komentar berisikan simbol tepuk tangan dan api membara. Tak bisa kita pungkiri bahwa film dengan menampilkan sosok laba-laba cenderung undang perhatian penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: