Drama Korea Our Home, Psikolog Keluarga Terkemuka Korea

Drama Korea Our Home, Psikolog Keluarga Terkemuka Korea

Drama Korea Our Home, Psikolog Keluarga Terkemuka Korea-net-net

Pemain-pemain ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi kemampuan aktingnya. Kualitas aktingnya baik sehingga mampu membawakan perannya secara optimal di film ini.

Sting jadi salah satu film horor yang dinantikan banyak penggemar di tahun 2024 ini. Hal ini karena film tersebut mampu menampilkan suasana yang menegangkan.

Pecinta film pun merasa sangat penasaran dan sudah tak sabar untuk segera menyaksikannya. Lebih lanjut, film ini rupanya menggandeng sutradara Kiah Roache-Turner.

Sutradara tersebut mampu mengarahkan alur cerita maupun pembawaan pemainnya dengan baik.

BACA JUGA:Sinopsis Tale Of Mrs.Ok, Drama Berlatar Sejarah yang Dibintangi Lim Ji Yeon

Sinopsis Sting

Di pembuka film ini memperlihatkan suasana Kota New York saat malam hari. Berbeda dengan malam-malam lainnya, saat itu ada benda misterius yang tiba-tiba jatuh menghantam jendela apartemen kumuh.

Setelah diperhatikan dengan teliti, rupanya benda tersebut adalah telur. Tak ada yang mengetahui bahwa telur ini bukanlah telur biasa karena sudah terpapar radiasi nuklir.

Hal yang membuatnya sangat berbahaya di film Sting ialah ketika telurnya menetas. Saat menetas, terungkaplah bahwa isinya laba-laba.

BACA JUGA:Sinopsis Alien Romulus, Film Fiksi Ilmiah dengan Nuansa Horor

Charlotte Menemukan Laba-laba

Kemunculan laba-laba ini menjadi bencana bagi Kota New York. Tanpa mengetahui bahaya tersebut, Charlotte justru menemukan dan merawat laba-laba yang baru menetas ini.

Di film Sting, Charlotte sendiri adalah gadis yang usianya masih 12 tahun. Di rumahnya, ia sering menyendiri karena ayah tiri dan ibunya sibuk dengan adik barunya.

Padahal kedua orang tuanya selalu berupaya untuk bisa berinteraksi dengan Charlotte. Bahkan Ethan, ayah tirinya, sampai menghasilkan karya buku komik bersama Charlotte agar bisa dekat dengannya.

Hal ini karena anak sambungnya tersebut memang menyukai buku komik. Di sisi lain, saat menemukan laba-laba kecil tersebut, Charlotte pun menganggapnya sebagai teman baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: