Jalin Sinergitas Ciptakan Pilkada Damai

Jalin Sinergitas Ciptakan Pilkada Damai

Foto : Pj Wako Pagar Alam terima kunjungan Bawaslu--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Pj Wali Kota Pagar Alam Nelson Firdaus terima kunjungan silaturahmi Ketua Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pagar Alam, Nurweni beserta jajaran, di ruang transit Setdako Pagar Alam, Kamis (26/9).

Kunjungan Bawaslu ini, selain untuk bersilaturahmi dengan Pj Wali Kota Nelson Firdaus, juga ingin membangun sinergitas.

Juga kolaborasi dalam menciptakan Pilkada Pagar Alam damai, aman dan kondusif serta mengimbau netralitas ASN di lingkungan Pemkot Pagar Alam.

Selain itu, Bawaslu juga meminta support kepada Pemkot Pagar Alam perihal sarana dan prasarana untuk menunjang keberhasilan serta kelancaran dalam menjalankan tahapan demi tahapan pilkada Pagar Alam.

BACA JUGA:Ajak Wujudkan Pemilukada Damai di Pagar Alam

Sementara Pj Wali Kota Pagar Alam Nelson Firdaus dalam arahannya, mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Pagar Alam yang telah berkunjung untuk menjalin sinergitas dan kolaborasi dalam menciptakan Pilkada Pagar Alam yang damai dan kondusif.

Perihal sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh Bawaslu, kata Pj Wali Kota, sejatinya Pemkot Pagar Alam siap mendukung dan memfasilitasi demi kelancaran Pilkada nantinya.

Kedepannya Pj Wali Kota berharap kepada stakeholder terkait dari unsur TNI/Polri, Bawaslu, KPU, untuk bersama-sama mensukseskan pilkada Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: