Drama Korea The Tyrant, Misi Perburuan Proyek Senjata Biologis Rahasia

Drama Korea The Tyrant, Misi Perburuan Proyek Senjata Biologis Rahasia

Drama Korea The Tyrant, Misi Perburuan Proyek Senjata Biologis Rahasia-net-net

Lagu-lagu yang muncul di dalam film antara lain Naseeb Se, Aaj Ka Baad, Gujju Pataka, Sun Sajni, Pasoori Nu, Le Aaunga, Raat Baaki dan Aaj ke Baad Reprise.

Lagu-lagu tersebut bisa penonton dengarkan kapan saja di platform YouTube. Tidak lama setelah penayangannya di bioskop, film ini juga tayang di Amazon Prime Video. Prime Video merupakan platform OTT asal Amerika Serikat.

BACA JUGA:Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin

Platform streaming tersebut saat ini memang semakin populer. Banyak film yang tidak bisa tayang terlalu lama di bioskop langsung masuk ke platform OTT. Hal itu tentu saja menguntungkan penonton dan juga pihak produksi.

Sebab, pihak produser film masih akan terus mendapatkan keuntungan dari jam tayang di platform OTT, begitu juga penonton yang bisa menyaksikan film favorit kapanpun mereka mau dengan lebih mudah.

Itulah sinopsis dan deretan pemeran film Satyaprem Ki Katha yang akhirnya tayang di Prime Video.

Film India ini bisa jadi pilihan tontonan yang ideal untuk penggemar genre romance. Film ini bisa menjadi rekomendasi tontonan seru bersama keluarga.

 

Baca juga berita:

Drakor Hide, Usaha Lee Bo Young Ungkap Rahasia Hilangnya Sang Suami

PAGARALAMPOS.COM - Drama korea Hide yang menggandeng Lee Bo Young dan Lee Moo Saeng sebagai pemeran utamanya ini tayang pada 23 Maret 2024 lalu.

Selain itu juga ada Lee Chung Ah dan Lee Min Jae yang akan turut serta mengisi alur cerita drama ini. Drama ini tayang di JTBC dan layanan streaming, seperti Coupang Play serta Vidio.

Dengan total 12 episode drama ini akan mengemas kehidupan pasangan suami istri yang penuh misteri. Drama Hide telah menarik perhatian para pecinta drama Korea atau drakor dari seluruh dunia.

Drama yang akan tayang di JTBC ini hadir dengan berbagai adegan penuh misteri dan aksi. Sehingga bisa menjadi pilihan tontonan ideal untuk para pecinta drama korea bergenre thriller dan action.

Drama yang berjudul Hide akan tayang menggantikan jadwal tayang drama Doctor Slump, yaitu Sabtu dan Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: