Drakor Hide, Usaha Lee Bo Young Ungkap Rahasia Hilangnya Sang Suami

Drakor Hide, Usaha Lee Bo Young Ungkap Rahasia Hilangnya Sang Suami

Drakor Hide, Usaha Lee Bo Young Ungkap Rahasia Hilangnya Sang Suami-net-net

 

Baca juga berita:

Drama The Moon Embracing The Sun, Sang Raja Menemukan Kembali Cinta Pertamanya

PAGARALAMPOS.COM - The Moon Embracing the Sun adalah salah satu drama korea terbaik sepanjang masa yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun.

Drama Korea populer ini, pertama kali tayang pada 2012 silam. Tapi, kita dapat menyaksikannya kembali di Viu. Serial televisi Korea tersebut bergenre romansa, fantasi dan sejarah.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jung Eun Gwol. Drama yang didistribusikan oleh MBC ini, juga dikenal dengan beberapa judul lain.

Seperti The Sun and The Moon, The Moon That Embraces the Sun hingga Haereul Pum-eun Dal.

BACA JUGA:Sinopsis The First Omen, Jejak Awal Kelahiran Anak Keturunan Iblis

Sinopsis The Moon Embracing the Sun

Drama besutan rumah produksi Pan Entertainment ini, memiliki 20 episode dengan tambahan dua episode spesial. Drama Korea ini merupakan garapan sutradara Kim Do Hoon dan Lee Sung Joon.

Sementara itu, Jin Soo Wan berperan sebagai penulis naskah dan Oh Gyeong Hun sebagai produser.

Kematian Pangeran Uisung

The Moon Embracing the Sun mengisahkan tentang perseteruan keluarga kerajaan. Raja Sungjo memiliki saudara tiri bernama Pangeran Uisung.

Ratu Yoon tidak menyukai saudara tiri sang raja. Karena itulah, ia memerintahkan Yoon Dae Hyung untuk membunuh Pangeran Uisung.

Pada suatu malam, Yoon Dae Hyung dan anak buahnya masuk ke kediaman Pangeran Uisung. Di sisi lain, Shaman Ari dan Jang Nok Young tengah mempersiapkan upacara di istana kerajaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: