Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin

Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin

Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin-net-net

Selain itu, warganet juga berharap bahwa ia tak lain jadi second lead seperti di drama-drama sebelumnya. Salah satunya di serial drama Korea berjudul True Beauty.

Ada juga warganet yang mengaku lega karena rupanya sang idola terbukti memainkan main lead di Family by Choice.

BACA JUGA:Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Sejarah Takryu, ini Sinopsisnya

Pecinta drakor pun antusias untuk menyaksikannya lantaran penampilan Hwang In Yeop tak lagi berakhir menyedihkan.

Lucunya, ada warganet yang menyebut bahwa umur hanyalah angka. Hal ini karena Hwang In Yeop masih mendapatkan kepercayaan untuk memerankan anak SMA lagi meski usia sebenarnya sudah kepala tiga.

Pecinta drakor bisa saksikan sendiri bagaimana penampilan Hwang In Yeop sebagai main lead di Family by Choice. Untuk menontonnya, tunggu sampai pengumuman soal jadwal tayangnya rilis.

Penggemar sang aktor maupun pecinta drakor pasti terhibur saat menyaksikannya nanti.

 

Baca juga berita:

Film Road House, Mantan Petarung UFC yang Menjaga Road House

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis Film Road House ini menjadi salah satu rekomendasi yang wajib Anda tonton. Sebenarnya, Road House bukanlah film baru. Namun, kini tayang versi remakenya di Prime Video.

Versi remake film ini tentu saja memiliki kualitas yang lebih baik, namun jalan ceritanya tetap sama. Selain itu, pemerannya juga pastinya berbeda.

Siapa yang suka film fiksi kriminal, laga, koboi, ketegangan, tetapi tetap memiliki drama yang seru? Jika iya, maka film satu ini menjadi salah satu rekomendasinya.

Sebenarnya, film ini merupakan salah satu judul terbaik di tahun 1980-an. Kepopulerannya membuat film ini sangat berkesan, bahkan hingga saat ini.

Oleh karena itu, muncul versi remake pada tahun 2024. Versi remakenya hadir dengan judul sama dan menarik perhatian para penggemar film di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: