Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin

Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin

Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin-net-net

Serial drama Korea ini mampu menyedot perhatian pecinta drakor. Bukan hanya karena sinopsisnya yang menarik, melainkan juga dukungan pemainnya.

Hwang In Yeop

Adapun salah satu pemain berkualitas yang terlibat di drama Korea ini yaitu Hwang In Yeop. Ia berperan jadi Kim San Ha.

Ia termasuk anak SMA yang tampan sehingga mampu memikat siswi-siswi yang ada di sekolahnya.

Namun tak ada yang menyangka bahwa ia hidup dalam kebingungan. Sayangnya, ia tak bisa membaginya ke siapapun itu di Family by Choice.

BACA JUGA:Sinopsis The First Omen, Jejak Awal Kelahiran Anak Keturunan Iblis

Jung Chaeyeon

Sementara untuk Yoon Joo Won, dimainkan oleh Jung Chaeyeon. Siswi cantik ini selalu mendapatkan perhatian penuh dari ayahnya. Ia juga memiliki karakter yang penuh kehangatan dan senantiasa bahagia.

Bae Hyun Sung

Bae Hyun Sung ikut hadir di drama Korea ini dengan berperan jadi Kang Hae Joon. Karakter tersebut mengharuskannya untuk tampil ceria, namun menyimpan kesulitan di hidupnya.

Ia juga senang bermain basket. Hal ini berkaitan erat dengan upayanya untuk membalas kebaikan ayah Yoon Joo Won di Family by Choice.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea

Histeria Pecinta Drakor

Belum lama ini, Hwang In Yeop berhasil membuat penggemar histeris. Hal ini lantaran ia memposting potret berseragam SMA di laman akun Instagram pribadinya, @hi_high_hiy.

Di kolom komentar pun banjir respon dari warganet. Sebagian besar penasaran dengan apa dan kapan penayangan drama Korea terbaru yang ia mainkan kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: