Drakor Lovely Runner, Penuh Haru yang Bisa Mengubah Hidupmu

Drakor Lovely Runner, Penuh Haru yang Bisa Mengubah Hidupmu

Drakor Lovely Runner, Penuh Haru yang Bisa Mengubah Hidupmu-net-net

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Horor Anak Kunti yang Sedang Tayang di Bioskop!

PAGARALAMPOS.COM - Tahun ini dunia perfilman memang ramai menampilkan tontonan horor. Untuk film Anak Kunti ini sendiri akan menceritakan kisah tragis dalam alur flashback. Kisah tersebut juga berbalut dengan sejarah.

Anak Kunti termasuk salah satu film terbaru dengan sinopsis menyeramkan. Film horor tersebut tengah bersiap dengan menjadwalkan rencana syuting di bulan Maret 2024 ini. Proses syutingnya di Kota Jogja.

Dalam proses pembuatannya, film ini menggandeng sutradara Bambang Drias. Ia juga bekerjasama dengan penulis skenario Baskoro Adi dan produser eksekutif Gito Huang.

BACA JUGA:Drama Korea Castaway Diva, 15 Tahun Terdampar di Pulau Terpencil

Sinopsis Anak Kunti

Film ini mengisahkan mengenai seorang ibu yang sedang berjuang untuk melahirkan anak kembar. Akan tetapi, situasi selama persalinan tengah mencekam sebab ada kerusuhan di desanya.

Karena kerusuhan tersebut, ada sosok orang tak dikenal yang membabi-buta menghabisi nyawa sang ibu. Bahkan suaminya yang juga mendampingi persalinan turut dihabisi nyawanya.

Untungnya, dukun bayi yang membantu proses persalinan berhasil menyelamatkan anak pertama dari bayi kembar tersebut di film Anak Kunti.

Sementara untuk anak kedua, ikut tewas di dalam kandungan ibunya karena memang belum sempat terlahir. Anak pertama ini lantas diberi nama Sara.

BACA JUGA:Berawal dari Kisah Nyata yang Tragis, Inilah Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari

Sara Beranjak Dewasa

Setelah kehilangan kedua orangtuanya, Sara tinggal di pondok pesantren. Di lingkungan pondok pesantren tersebutlah ia hidup hingga beranjak dewasa dengan usia sekitar 20 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: