Drakor Lovely Runner, Penuh Haru yang Bisa Mengubah Hidupmu

Drakor Lovely Runner, Penuh Haru yang Bisa Mengubah Hidupmu

Drakor Lovely Runner, Penuh Haru yang Bisa Mengubah Hidupmu-net-net

Ada juga warganet yang heran kenapa akhir-akhir ini banyak film horor dengan tema anak. Misalnya Anak Iblis, Anak Setan, dan kini Anak Kunti.

Di sisi lain, ada juga warganet yang ingin tahu apakah film Anak Kunti ini berkaitan dengan Mangkujiwo. Selanjutnya, warganet terlihat mengisi kolom komentar dengan simbol api menyala.

Emoticon tersebut menjadi pertanda bahwa warganet sangat ingin menyaksikan film ini. Nantinya film ini akan tayang di bioskop.

BACA JUGA:Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horor Autentik Bukan Sekedar Mitos

Bagi pecinta film yang tak bisa menontonnya di bioskop dengan alasan apapun itu, tak perlu sedih. Hal ini karena film tersebut juga akan tayang lewat aplikasi KipasKipas.

Aplikasi karya anak bangsa ini harusnya mendapat sambutan sekaligus penilaian yang baik dari pecinta film. Apalagi di aplikasi ini telah tersedia banyak fitur keren. Mulai dari fitur Belanja, Hotroom, dan masih banyak lagi.

Fitur ini bisa membuat penggunanya jadi semakin beruntung telah memanfaatkannya. Setelah simak uraian di atas, pecinta film pastinya tahu bagaimana menyerahkannya sinopsis Anak Kunti.

Film horor ini sangat menarik untuk penggemar saksikan. Terlebih lagi bagi penggemar yang memang menyukai film dengan genre horor.

 

Baca juga berita:

Drama Korea Castaway Diva, 15 Tahun Terdampar di Pulau Terpencil

PAGARALAMPOS.COM - Drama Korea Castaway Diva telah menunjukkan potensi yang besar dengan meraih rating tinggi.

Pada dua episode awalnya, serial ini menghadirkan Park Eun Bin. kemudian, ia berhasil mencapai rating 5,4%, mengutip data AGB Nielsen.

Drama Korea ini mengusung genre komedi, musik serta romantis. Dengan pemimpin produksi Oh Choong Hwan, drama ini menghadirkan banyak bintang Korea populer.

Mereka adalah Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, Kim Hyo Jin, Cha Hak Yeon, serta Kim Joo Heon. Drama korea Castaway Diva ini berfokus pada Seo Mok Ha (Park Eun Bin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: