Sinopsis Film Tanduk Setan, Teror Iblis Mengincar Jabang Bayi

Sinopsis Film Tanduk Setan, Teror Iblis Mengincar Jabang Bayi

Sinopsis Film Tanduk Setan, Teror Iblis Mengincar Jabang Bayi-net-net

BACA JUGA:Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Sejarah Takryu, ini Sinopsisnya

Tak cukup itu, di kolom komentar juga banjir respon berisikan simbol api menyala, tepuk tangan, dan love. Hal ini menandakan bahwa film komedi tersebut memang menyulut antusias yang tinggi dari warganet.

Film ini sendiri baru akan tayang pada tanggal 14 Maret 2024. Penayangannya memang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Dalam penayangannya, film ini menggandeng rumah produksi Smekdors Pictures dan AIR Films. Hal inilah yang turut jadi daya tarik tersendiri untuk menyaksikan film tersebut.

Kartolo Numpak Terang Bulan memang termasuk film komedi dengan sinopsis menarik. Pasti penonton terhibur saat menontonnya. Untuk itu, catat tanggalnya baik-baik. 

 

Baca juga berita:

Drama Korea The Midnight Studio, Upaya Fotografer Hantu Memutus Kutukan

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis drama korea The Midnight Studio ini akan mengisahkan keunikan studio foto yang melayani pelanggan hantu, dipimpin oleh Seo Ki Joo dan pengacara Han Bom.

Dengan karakter yang kuat, kisah persahabatan, dan elemen supernatural, serial ini menawarkan hiburan menarik.

Saksikan debutnya pada 11 Maret pukul 10 malam waktu Korea, pastinya mampu memikat penonton dengan cerita yang penuh misteri dan kejutan. The Midnight Studio menghadirkan tayangan dengan kisah unik.

Drakor ini menceritakan fotografer yang hanya menerima pelanggan hantu untuk studio kecil miliknya. Bagaimana keseruan drama Korea ini?

Pada suatu hari, Seo Ki Joo (Joo Won) sang fotografer bertemu Han Bom (Kwon Nara) yang merupakan pengacara. Han Bom sebenarnya sangat menjunjung tinggi keadilan, tetapi kehidupannya tidak beruntung. 

Namun, setelah bertemu dengan Ki Joo, Han Bom pun merasakan perubahan dalam kehidupannya. Penasaran dengan drama Korea terbaru ini? Simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA:Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: