Sinopsis Drama Korea A Profitable Cage, Comeback Ham Eun Jung

Sinopsis Drama Korea A Profitable Cage, Comeback Ham Eun Jung

Sinopsis Drama Korea A Profitable Cage, Comeback Ham Eun Jung-net-net

Meskipun sering mendapatkan teguran dari Ki-joo, Asisten Manajer Ko tetap bersikap ceria dan tanpa penyesalan. Pada saat yang sama, Baek Nam Goo baru saja bergabung dengan Studio Midnight sebulan yang lalu.

Selain menangani tamu-tamu yang kurang bersahabat, dia juga menanggung tanggung jawab tugas-tugas kecil yang Asisten Manajer Ko berikan.

Meskipun masih termasuk pendatang baru, ironisnya, statusnya sebagai anggota tertua menambahkan nuansa menarik dalam hubungannya dengan Asisten Manajer Ko. 

BACA JUGA:Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafizah yang Dipaksa Menikah

Pengalaman masa lalunya sebagai mantan detektif memberikan kesan karisma dan otoritas.

Bahkan, Asisten Manajer Ko, yang terkenal karena sikapnya yang kurang ajar kepada Ki-joo. Dengan hormat, ia memanggilnya “Mr. Baek”.

Setelah meninggal dunia, Asisten Manajer Ko memutuskan untuk tetap menjadi karyawan hantu dalam studio.

Hal tersebut karena adanya masalah yang belum terselesaikan di dunia. Ia berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh 162 poin dalam daftar keinginannya.

Sementara, Nam-goo merupakan suami yang setia. Ia menyimpan rahasia yang sulit untuk ia tinggalkan setelah kematian sang istri.

BACA JUGA:Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Sejarah Takryu, ini Sinopsisnya

Pemeran Karakter

Pembacaan naskah drakor The Midnight Studio terjadi pada Kamis (15/2/2024). Selain Joo Won dan Kwon Na Ra, terlihat sejumlah aktor lain yang turut hadir. 

Daftar pemain melibatkan Joo Won sebagai fotografer hantu, Seo Ki Joo, Kwon Nara sebagai pengacara yang mengalami kesulitan ekonomi, Han Bom. 

Yoo In Soo memerankan asisten manajer Ko di studio foto. Sedangkan Eum Moon Suk berperan sebagai karyawan baru studio foto bernama Baek Nam Goo. 

Lee Bom Sori hadir sebagai teman dekat Han Bom, Kim Ji Won. Sementara Kim Young Ok berperan sebagai So Geum Soon, nenek dari Han Bom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: