Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea

Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea

Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea-net-net

Sang produser menyebut bahwa Cak Kartolo bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan ikon komedian ludruk yang ada di Surabaya.

BACA JUGA:Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafizah yang Dipaksa Menikah

Antusias Pecinta Film

Antusias atau respon dari pecinta film bisa terlihat melalui akun media sosial Instagram @filmkartoloofficial. Salah satunya lewat postingan yang berisikan poster film ini.

Banyak warganet yang menyebut wajib untuk menonton film ini. Apalagi karya ini termasuk film Jawa Timur-an sehingga menarik untuk disaksikan bersama-sama.

Ada juga yang mendoakan semoga film Kartolo Numpak Terang Bulan ini mendapatkan banyak penonton. Hal ini karena tontonannya memang menghibur.

Banyak juga warganet yang langsung teringat dengan almarhum Cak Sapari dan Cak Eko Tralala. Karena hal itu, warganet berbondong-bondong mengirim surat Al-Fatihah.

BACA JUGA:Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Sejarah Takryu, ini Sinopsisnya

Tak cukup itu, di kolom komentar juga banjir respon berisikan simbol api menyala, tepuk tangan, dan love. Hal ini menandakan bahwa film komedi tersebut memang menyulut antusias yang tinggi dari warganet.

Film ini sendiri baru akan tayang pada tanggal 14 Maret 2024. Penayangannya memang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Dalam penayangannya, film ini menggandeng rumah produksi Smekdors Pictures dan AIR Films. Hal inilah yang turut jadi daya tarik tersendiri untuk menyaksikan film tersebut.

Kartolo Numpak Terang Bulan memang termasuk film komedi dengan sinopsis menarik. Pasti penonton terhibur saat menontonnya. Untuk itu, catat tanggalnya baik-baik. 

 

Baca juga berita:

Drama Korea The Midnight Studio, Upaya Fotografer Hantu Memutus Kutukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: