Sinopsis Series Ratu Adil, Perlawanan Ibu Rumah Tangga terhadap Mafia 9 Naga

Sinopsis Series Ratu Adil, Perlawanan Ibu Rumah Tangga terhadap Mafia 9 Naga

Sinopsis Series Ratu Adil, Perlawanan Ibu Rumah Tangga terhadap Mafia 9 Naga-net-net

Film ini memiliki berbagai fakta menarik. Berikut beberapa diantaranya:

Pemain

Salah satu faktanya berkaitan dengan pemain. Pemain yang terlibat dalam film ini seperti halnya Linda Adoe, Sallum Ratu Ke, Irma Rihi, Putry Soares, Van Jhoov, Boy Leonard, dan masih banyak lainnya.

Sutradara

Fakta selanjutnya soal sutradara. Film ini menggandeng sutradara ternama yaitu Jeremias Nyangoen. Bukan hanya sebagai sutradara, ia juga jadi penulis naskahnya.

Rumah Produksi

Film Women From Rote Island ini menggandeng rumah produksi lebih dari satu. Lebih tepatnya rumah produksi Langit Terang Sinema dan Bintang Cahaya Sinema.

BACA JUGA:Film Orion and The Dark, Mengatasi Ketakutan dan Menemukan Persahabatan

Respon Pecinta Film

Respon pecinta film terlihat jelas dalam akun Instagram @womenfromroteisland. Salah seorang pecinta film menyebut bahwa tontonan ini begitu keren.

Ia juga memiliki harapan semoga film ini dapat memperbaiki cara pandang masyarakat luas sekaligus meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

Tak berhenti di situ saja, ia juga berharap film ini bisa menyadarkan pemerintah untuk mewadahi pembangunan Indonesia seutuhnya.

Ia juga menegaskan bahwa orang Indonesia bukanlah kacung di negara lain. Hal ini karena orang Indonesia merupakan orang-orang smart dan expert di berbagai bidang kehidupan.

Setelah menyimak uraian di atas, tentu bisa mengetahui bagaimana sinopsis film Women From Rote Island.

Film ini memang menarik sehingga mampu membawa pulang piala bergengsi. Pastikan tidak melewatkan film terbaru yang berkualitas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: