Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You-net-net

Ryu Jun Yeol

Sebelumnya, Jun Yeol mencuri perhatian dalam film Alienoid 2 yang juga begitu dinantikan. Film sci-fi terbaru, Alienoid 2, dijadwalkan rilis pada 10 Januari 2024.

The 8 Show menandai kembalinya Ryu Jun Yeol ke layar kaca setelah tampil dalam Lost pada tahun 2021.

Aktor yang sukses lewat film The Night Owl ini telah bekerja sama dengan sutradara Han Jae Rim dalam film The King pada tahun 2017.

BACA JUGA:Film Orion and The Dark, Mengatasi Ketakutan dan Menemukan Persahabatan

Chun Woo Hee

Drama Korea ini menjadi proyek terbaru bagi Chun Woo Hee setelah terlibat dalam film Unlocked dan drama Delightfully Deceitful pada tahun 2023.

Artis cantik kelahiran tahun 1987, yang sebelumnya berperan dalam drama Be Melodramatic, juga akan menyapa penonton dengan drama baru berjudul Although I Am Not a Hero.

Ia akan berbagi peran dengan Jang Ki Yong pada tahun depan.

Park Jung Min

Ia telah berperan dalam drama Hellbound dan film Smugglers. Park Jung Min juga akan berpartisipasi dalam proyek-proyek baru.

Sebut saja film One Win, Harbin, serta War and Revolt. Selain itu, ia sedang menjadi sorotan untuk membintangi drama Influenza bersama Jisoo dari BLACKPINK.

BACA JUGA:Drama Without Blood or Tears, Hubungan Penuh Intrik dan Aksi Balas Dendam

Jadwal Tayang

Berdasarkan informasi resmi yang ada, rencananya The 8 Show akan tayang dalam kuartal kedua tahun 2024, yakni antara bulan April hingga Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: