Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You-net-net

BACA JUGA:Film Orion and The Dark, Mengatasi Ketakutan dan Menemukan Persahabatan

Respon Pecinta Film

Jika mencermati akun media sosial Instagram @filmpemandijenazah, tampak jelas bagaimana poster sampai dengan trailer film ini. Tiap postingan di akun tersebut juga banjir komentar dari pecinta film.

Sebagian pecinta film mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan penayangannya. Selain itu, ada pula yang menyarankan soal tampilan posternya agar lebih sesuai dengan judul.

Hal ini karena poster resmi Pemandi Jenazah memperlihatkan pemeran utamanya dikelilingi oleh pocong. Pecinta film pun menyayangkan poster resmi tersebut karena tak sesuai dengan judulnya.

Ada pula yang menyebutnya mirip dengan Sijjin. Akan tetapi, untuk film yang kali ini lebih menarik. Di sisi lain, banyak pecinta film yang menandai pengguna akun Instagram lainnya.

Hal ini sebagai salah satu bentuk antusias pecinta film untuk menyaksikannya beramai-ramai. Pemandi Jenazah memang termasuk salah satu film dengan sinopsis horor di awal tahun 2024.

Film ini menggandeng banyak pemain berkelas. Tak heran jika banyak pecinta film yang merasa penasaran untuk menyaksikannya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drakor The 8 Show, Survival Game Mematikan Berhadiah Miliaran

PAGARALAMPOS.COM- Netflix baru saja mengumumkan jajaran tayangan Korea mulai dari drama hingga reality show yang akan hadir sepanjang tahun 2024.

Salah satu drama korea yang mencuri perhatian adalah genre thriller misteri, The 8 Show. Drama Korea ini merupakan kisah yang berasal dari webtoon karya Bae Jin Soo.

Selain itu, merupakan proyek terbaru dari kolaborasi sutradara dan penulis Han Jae Rim. Ia telah terkenal melalui film-film populer garapannya. Sebut saja The Face Reader, The King, serta Emergency Declaration.

The 8 Show memiliki sinopsis tentang 8 orang yang menghadapi kesulitan finansial ketika terlibat dalam acara realitas Money Game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: