Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You-net-net

Respon positif dari pecinta drakor tampak jelas di dunia maya. Coba saja akses akun Instagram @tojws. Akun Instagram sang aktor mendapatkan banyak tanda terkait drama Made in Korea ini.

Adapun salah satu akun yang menandainya ialah @miura.hs. Ia membagikan screenshot berita tentang serial drama terbaru ini.

Di kolom komentar pun banjir respon dari pecinta drakor. Ada pecinta drakor yang menyebut bahwa kedua aktor ini mirip.

Tak lupa komentar tersebut juga berdampingan dengan ikon love. Tak hanya itu, ada juga warganet yang menuliskan komentar lucu.

BACA JUGA:Film Dune Part Two, Timothee Chalamet dan Zendaya Hadapi Pilihan Mustahil

Ia menyebut muda bersama Jung Woo Sung, lalu menua dengan Hyun Bin. Sebagian besar pecinta drakor sangat menunggu kolaborasi dua aktor tampan ini di Made in Korea.

Selain itu, serial drama ini juga menggandeng sutradara yang tak kalah keren. Tak lain ialah sutradara Woo Min Ho. Tak cukup itu, pecinta drakor juga beramai-ramai meninggalkan komentar berisikan api menyala.

Hal ini memperlihatkan tingginya antusias dan semangat penggemar drakor untuk menontonnya.

Setelah simak uraian di atas, pecinta drakor pastinya sudah tahu bagaimana bocoran sinopsis drama Korea Made in Korea.

Di sisi lain, penggemar berharap Hyun Bin mau menerima tawarannya. Dengan begitu, pecinta drakor bisa menyaksikan duet kedua bintang tampan tersebut.

 

Baca juga berita:

Film Women from Rote Island, Suara Korban Kekerasan dari Timur

PAGARALAMPOS.COM - Film Women From Rote Island ini memiliki sinopsis berdasarkan kisah nyata. Film ini juga panen pujian karena mendapatkan Piala Citra FFI 2023 dengan kategori prestise Film Panjang Terbaik.

Selain karena sinopsis film yang menarik, tentu juga dukungan pemain yang terlibat di dalamnya. Film yang meraih Piala Citra ini akan tayang di bioskop Indonesia pada hari ini Kamis, 22 Februari 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: