Sinopsis Alienoid 2 Return to the Future, Aksi Mencari Pedang Dewa

Sinopsis Alienoid 2 Return to the Future, Aksi Mencari Pedang Dewa

Sinopsis Alienoid 2 Return to the Future, Aksi Mencari Pedang Dewa-net-net

Cerita Alienoid 2: Return to the Future selanjutnya menyoroti pertemuan kembali antara Lee Ahn (Kim Tae-ri) dan Mureuk (Ryu Jun-yeol). Lee Ahn terus mencari Guard yang nonaktif dan hilang sejak mereka terlempar ke masa lalu.

Lee Ahn turut serta dalam pencarian Pedang Ilahi, yang masih menjadi misteri keberadaannya. Pedang tersebut mengandung energi yang dapat ia gunakan untuk mengaktifkan Guard.

BACA JUGA:Film Joker Folie à Deux, Pasangan Penjahat Bikin Kekacauan

Sekaligus, menjadi kunci untuk menghentikan invasi alien di Bumi pada era modern.

Mureuk turut ambil bagian dalam upaya mencari Pedang Ilahi tersebut. Selain niatannya untuk membantu Lee Ahn, keberadaan Pedang Ilahi juga menjadi sebuah harta yang banyak orang cari pada masa itu.

Situasi ini memicu keterlibatan beberapa individu lain dalam pencarian. Seperti Ja-jang (Kim Eui-sung), penyihir Heug-seol (Yum Jung-ah), dan Cheung-woon (Jo Woo-jin).

Sementara itu, pada masa yang akan datang, Min Gae-in (Lee Ha-nee), yang sebelumnya curiga terhadap tindakan Thunder dalam film sebelumnya. Ternyata memiliki keterkaitan dengan perburuan alien tersebut.

Min Gae-in kemudian terlibat dalam menyelidiki rahasia di balik kehadiran alien, sekaligus bersiap untuk menghadapi kembalinya mereka ke tahun 2022.

Film Alienoid 2: Return to the Future sangat seru dan layak untuk Anda tonton.

BACA JUGA:Drakor The Crown Prince Has Disappeared, Suho EXO Jadi Pangeran yang Diculik

Box Office

Film ini menampilkan Kim Tae Ri dan Kim Woo Bin, berhasil menduduki posisi pertama dalam box office bioskop Korea Selatan selama dua minggu berturut-turut.

Bahkan, hanya dalam rentang tiga hari pada 19-21 Januari lalu, Alienoid 2 berhasil menarik perhatian lebih dari 277 ribu penonton selama akhir pekan.

Capaian ini membuat jumlah penonton kumulatif mencapai 1,92 juta orang, sejak film ini pertama kali rilis pada 10 Januari lalu. Film dengan durasi 122 menit ini telah tayang untuk bioskop CGV dan Cinepolis Indonesia.

BACA JUGA:Film Godzilla x Kong The New Empire, Bersatu demi Melawan Titan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: