Film The Dark Tower, Aksi Penyelamatan Dunia dari Kegelapan

Film The Dark Tower, Aksi Penyelamatan Dunia dari Kegelapan

Film The Dark Tower, Aksi Penyelamatan Dunia dari Kegelapan-net-net

Bagaimana proses pencarian jati diri Moon Cha Min usai berjumpa dengan Shin Jae Rim? Kita tunggu saja hingga drama Korea ini resmi tayang di tahun 2024 ini.

Sinopsis She Dreams of Cinderella memiliki judul lain I Openly Dream of Becoming Cinderella. Drama Korea satu ini merupakan drakor original TVING yang tayang tahun 2024.

BACA JUGA:Drama Korea Sejak Charmed Deceit, Kisah Cinta Raja dan Mata-mata Musuh

Sebelum nonton, mari kita bahas sinopsis drama Korea satu ini beserta pemeran utamanya.

I Openly Dream of Becoming Cinderella akan mengusung genre romantis dan komedi. Sutradara Kim Min Kyung akan memimpin drama ini dengan penulis naskahnya ialah Yoo Ja.

Selain itu, penulis Baek Mi Kyung juga akan ikut berpartisipasi dalam drama korea terbaru ini sebagai kreator.

Baek Mi Kyung sendiri sudah terkenal melalui beberapa drama populer hasil karyanya. Ia merupakan penulis drama Strong Do Bong Soon, Mine, serta The Miracle We Met.

Kemudian drama The Lady in Dignity, Meting Me Softly hingga Strong Girl Namsoon yang cukup populer.

BACA JUGA:Drama Branding in Seongsu, Dua Insan Bertukar Jiwa hingga Jatuh Cinta

Daftar Pemeran

Bukan hanya sinopsis She Dreams of Cinderella saja, akan tetapi kita juga akan membahas para pemeran di dalam drama ini.

TVING kabarnya bakal menggaet nama aktris dan aktor populer untuk membintangi She Dreams of Cinderella. Melalui laman Instagramnya, TVING juga telah mengonfirmasi dua pemeran utamanya yaitu:

Pyo Ye Jin

Dalam drama ini Pyo Ye Jin akan memerankan karakter utama wanita yaitu Shin Jae Rim. Ia akan memerankan karakter wanita yang sangat ingin hidup seperti Cinderella dan mencari pangerannya.

Pyo Ye Jin sendiri merupakan salah satu aktris berbakat dan populer asal Korea Selatan. Wanita kelahiran tahun 1992 ini juga telah membintangi banyak drama Korea populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: