Simak Perbandingan TVS Ronin Nimbus dengan Varian Lain: Mana yang Lebih Unggul?

Simak Perbandingan TVS Ronin Nimbus dengan Varian Lain: Mana yang Lebih Unggul?

TVS Ronin Nimbus vs. Varian Lain: Perbandingan Fitur dan Kelebihan-Foto: net-

Meskipun desainnya berbeda, TVS Ronin Nimbus tetap mengusung mesin yang sama dengan varian lainnya, yakni berkapasitas 225,9 cc, satu silinder, injeksi bahan bakar.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 20 TK pada 7.750 RPM dan torsi 19,93 Nm pada 3.750 RPM, dengan sistem pendingin udara serta oil cooler yang menjamin performa stabil, bahkan di kondisi berat.

BACA JUGA:Menjelajahi Pesona Suku Aneuk Jamee di Pesisir Barat Aceh: Apa yang Membuat Mereka Istimewa?

BACA JUGA:Pelestarian Budaya di Tengah Modernisasi, Memahami Kehidupan dan Tradisi Suku Abung

 Pencahayaan LED dan Suspensi Nyaman

Dari segi pencahayaan, motor ini dilengkapi lampu LED utama dengan DRL berbentuk "T", serta seluruh lampu lainnya juga berbasis LED, meningkatkan keamanan berkendara di malam hari.

Untuk kenyamanan, suspensi depan menggunakan tipe upside down berukuran 41 mm dan suspensi belakang mono-shock dengan tujuh pengaturan preload, memastikan kenyamanan di berbagai kondisi jalan.

Dimensi dan Efisiensi Bahan Bakar

BACA JUGA: Spesifikasi Yamaha MT-15 2023, Ulasan Motor Sport dengan Desain Futuristik dan Fitur Modern

BACA JUGA:Polytron Fox R: Inovasi dan Kinerja Unggul dalam Motor Listrik Terbaru!

Dengan dimensi panjang 2.040 mm, lebar 805 mm, dan tinggi 1.170 mm, motor ini memiliki bobot 160 kg dan kapasitas tangki 14 liter, ideal untuk perjalanan jauh.

Keunggulan lainnya terletak pada konsumsi bahan bakar yang efisien, dengan rata-rata 40 km/liter berdasarkan pengujian, menjadikannya pilihan hemat untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan harga promosi yang menarik dan fitur lengkap, TVS Ronin Nimbus menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, performa, dan efisiensi bagi para pengendara di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: