Drakor Queen for 7 Days, Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu

Drakor Queen for 7 Days, Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu

Drakor Queen for 7 Days, Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu-net-net

Prisia datang ke daerah Glodok secara langsung untuk menggali informasi tentang kejadian di wilayah tersebut. Film ini juga menghadirkan latar belakang tragedi 1998 yang membuat trauma warga Glodok.

BACA JUGA:Drama Korea One The Woman, Romansa Komedi Honey Lee yang Menggelitik

Pertemuan Alisa dan Henry

Sinopsis Melukis Luka menceritakan awal mula kisah cinta dari dua orang pelukis. Seorang wanita bernama Alisa (Rachel Amanda) bekerja sebagai kurator dan art dealer lukisan.

Ia sering menggelar pameran-pameran besar lukisan yang indah. Alisa hidup serba berkecukupan dan telah memiliki apapun. Walaupun begitu, Alisa tetap merasakan kekurangan dalam hidupnya.

Hingga pada suatu hari ia bertemu dengan Henry (Bio One). Henry merupakan seorang pelukis sekaligus anggota bio khong klenteng Petak Sembilan Glodok.

Ia menjadi seorang pria yang hidup serba kekurangan. Henry hidup serba kekurangan dan tidak memiliki apapun. 

Walaupun begitu ia memiliki hobi dari dulu yaitu melukis. Ia melukis apapun yang dilihat dan dirasakan di sekitarnya.

Selain itu, Henry juga melukis luka-luka yang diderita karena tragedi 1998. Oleh karena itu, Alisa tertarik dengan lukisan-lukisannya yang penuh ekspresi dan emosi.

BACA JUGA:Sinopsis Paku Tanah Jawa, Film Horor Kolaborasi Indonesia dan Malaysia

Mencoba Mengenali Henry Lebih Dalam

Lukisan Henry memang berbeda dari lainnya karena tampak nyata penuh ekspresi. Maka dari itu, Alisa menawarkan kerja sama dengan Henry.

Alisa memberi tawaran pada Henry untuk menggelar pameran bersama. Tetapi, Henry selalu menolak tawaran Alisa untuk bekerja sama. 

Henry memiliki pendapat bahwa lukisan merupakan caranya untuk melampiaskan perasaan bukan cari uang. Bagi Alisa, Henry penuh teka-teki yang sulit terpecahkan.

Ia berpikiran bahwa seharusnya semua pelukis ingin melakukan pameran dan mendapatkan uang. Secara perlahan Alisa mencoba untuk mendekati Henry dan mengenalinya lebih dalam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: