Memanfaatkan Kembali Makeup/Skincare Kedaluarsa : Bisa Membersihkan Noda Dapur!

Memanfaatkan Kembali Makeup/Skincare Kedaluarsa : Bisa Membersihkan Noda Dapur!

Memanfaatkan Kembali Makeup/Skincare Kedaluarsa : Bisa Membersihkan Noda Dapur!-foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Makeup serta skincare kedaluarsa memang sebaiknya tak lagi digunakan pada kulit. namun, jangan buru-buru membuangnya, Ladies.

banyak produk kecantikan yang telah lewat masa pakainya tetapi masih memiliki potensi buat dimanfaatkan.

Alih-alih berakhir pada tempat sampah, produk-produk ini mampu engkau  manfaatkan buat membersihkan aksesori fashion hingga alat-alat tempat tinggal tangga.

dengan begitu, engkau  tidak hanya mengurangi jumlah limbah make up serta skincare, namun pula berhemat pengeluaran buat membeli produk pembersih tambahan.

BACA JUGA:Pantofel. Ini Tips Memilih Sepatu Formal Pria. Bikin Harimu Makin Spesial dan Berkesan. Apa Saja? Cek!

Berikut merangkum tips memanfaatkan make up dan skincare kadaluarsa. Cek pada sini yaa! Make up remover kedaluarsa buat bersihkan noda-noda minyak pada dapur

Ladies, makeup remover ternyata mampu menjadi solusi digdaya buat membersihkan noda minyak membandel di dapur.

engkau mampu gunakan pembersih riasan wajah ini buat mengatasi noda berminyak pada permukaan dapur, kompor, atau bahkan interior mobil.

Toner kedaluarsa buat membersihkan kaca dan cermin Toner kadaluarsa pula bisa dimanfaatkan buat membersihkan kaca dan cermin.

BACA JUGA:Pantofel. Ini Tips Memilih Sepatu Formal Pria. Bikin Harimu Makin Spesial dan Berkesan. Apa Saja? Cek!

Kandungan alkohol pada pada toner akan membantu menghilangkan noda serta menghasilkan cermin yang berkilau tanpa meninggalkan bekas.

tetapi, karena tekstur toner cenderung kental, engkau perlu buat mengencerkan toner menggunakan air sebelum mengaplikasikannya buat membersihkan bagian atas kaca atau cermin.

Lotion kedaluarsa buat merawat perabotan atau aksesoris fashion berbahan leather engkau punya lotion atau krim wajah yang telah expired?

Nah, produk skincare ini juga bisa dipergunakan buat merawat furnitur ataupun aksesoris fashion mirip ikat pinggang, tas, dompet, serta sepatu berbahan leather/kulit.

BACA JUGA:Tips Memilih Sepatu Kondangan Pria yang Nyaman dan Stylish, Lihat Rekomendasinya!

Lulur atau scrub paras expired buat bersihkan permukaan furnitur tempat tinggal gambaran wanita menggunakan body scrub buat eksfoliasi kulit tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: