Hadiri Pernikahan dan Minta Doa Restu, Dusun Laman Tanjung Cermin Siap Menangkan ALAF

Hadiri Pernikahan dan Minta Doa Restu, Dusun Laman Tanjung Cermin Siap Menangkan ALAF

Hadiri Pernikahan dan Minta Doa Restu, Dusun Laman Tanjung Cermin Siap Menangkan ALAF--

PAGARALAMPOS.COM - Bakal calon Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dan Bakal Calon Wakil Walikota, Alfikriansyah menghadiri sekaligus mendoakan acara pernikahan dari Marta Dinata dan Ade Putri Yensi, yang berlangsung di Tanjung Cermin, Sabtu (21/9) malam.

 

Alpian Maskoni, sosok yang dikenal sebagai pemimpin yang ramah dan dekat dengan masyarakat, bersama pasangannya Alfikriansyah, menghadiri langsung acara pernikahan ini.

Kehadiran mereka disambut hangat oleh masyarakat setempat, khususnya warga Dusun Laman.

 

Pernikahan Marta Dinata dan Ade Putri Yensi menjadi momen yang sangat tepat bagi Alpian dan Alfikriansyah untuk lebih dekat dengan masyarakat Dusun Laman.

BACA JUGA:Alpian Maskoni Hadiri Undangan Pernikahan Rico dan Ike di Tebat Baru Ilir

Di sela-sela acara, mereka tidak hanya memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, tetapi juga meluangkan waktu untuk berbincang dengan warga yang hadir.

 

Dalam sambutannya, Alpian menyampaikan rasa syukurnya karena dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Dusun Laman pada momen istimewa ini dan mendoakan yang terbaik.

Ia juga meminta doa restu pada dusun laman untuk maju dalam Pilkada mendatang.

 

“Kami percaya, dengan dukungan masyarakat, kita bisa membawa Pagaralam menuju masa depan yang lebih cerah. Saya dan Pak Alfikriansyah berkomitmen untuk bekerja keras demi kesejahteraan seluruh warga Pagaralam. Oleh karena itu, kami meminta doa restu dan dukungan dari bapak-ibu sekalian,” ungkap Alpian.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi Bersama Warga Besemah Serasan, Ini yang Disampaikan Alfikriansyah

 

Alfikriansyah, yang juga memiliki latar belakang kuat dalam kepemimpinan, menambahkan bahwa acara pernikahan seperti ini adalah cerminan kuatnya nilai-nilai gotong royong dan kebersamaan di masyarakat Pagaralam.

“Kita harus terus menjaga kebersamaan ini, karena dengan kebersamaan kita bisa membangun Pagaralam menjadi kota yang lebih baik,” ujarnya.

 

Marwan, sekaligus tuan rumah mengungkapan rasa terimakasih karena 'ALAF' telah hadir dan mendoakan, ia berharap agar Alpian dan Alfikriansyah bisa terus melanjutkan program-program terbaiknya.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi ke Gunung Pauh, Alfikriansyah Sampaikan Pesan Penting!

“Kami berharap Pak Alpian dan Pak Alfikriansyah bisa terpilih kembali dan melanjutkan program nya di Pagaralam. Kami siap mendukung mereka,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: