Sinopsis No Hard Feelings, Usaha Jennifer Lawrence Kencani Berondong

Sinopsis No Hard Feelings, Usaha Jennifer Lawrence Kencani Berondong

Sinopsis No Hard Feelings, Usaha Jennifer Lawrence Kencani Berondong-net-net

Dari segala upaya yang ia lakukan, pada akhirnya Rendi meminta bantuan seorang psikiater. Psikiater ini bernama Olivia.

BACA JUGA:Film Distant, Penyelamatan Berbahaya di sebuah Planet Asing

Kemunculan Olivia mampu mengembangkan cerita dalam sinopsis film Utusan Iblis ini. Tak banyak yang menyangka bahwa psikiater tersebut memiliki luka mendalam di hatinya.

Luka dalam tersebut berkaitan dengan pasien yang ia tangani di masa lalu. Untuk karakter sang psikiater sendiri, melibatkan aktris cantik Shareefa Daanish.

Selain memiliki luka mendalam, ia juga berperan penting dalam memecahkan kasus pembunuhan. Karenanya, alur kisah tontonan ini jadi terasa semakin menegangkan.

Sinopsis film Utusan Iblis mengusung genre horor dan menegangkan. Karena hal itu, tontonan ini sangat terkenal bagi para pecinta film horor yang ingin menguji adrenalin.

BACA JUGA:Sinopsis Film Troll, Kemunculan Makhluk Cerita Rakyat ke Hadapan Manusia

Fakta Utusan Iblis

Rumah Produksi dan Produser

Fakta menarik yang pertama ialah seputar rumah produksi. Sinopsis film Utusan Iblis ini melibatkan rumah produksi DLK Picture.

Kemudian untuk produser, tontonan ini melibatkan produser bernama Diana Limbong. Karena hal itu, pecinta film tak perlu mempertanyakan lagi kualitas penayangannya.

Proses Syuting dan Jadwal Tayang

Tontonan ini memulai proses syuting pada tanggal 10 Januari 2024. Akan tetapi, untuk informasi seputar jadwal tayangnya masih belum terungkap secara pasti.

Harapannya, tontonan ini bisa langsung tayang setelah menyelesaikan proses syutingnya. Dengan demikian, pecinta film horor tak perlu menantikannya terlalu lama.

BACA JUGA:Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: