Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget-net-net

Bahkan istrinya sendiri yang bernama Mirna sering mengalami keguguran. Sebagai anak yang berbakti, Tari setia dalam merawat ibunya.

Karena sering keguguran dalam sinopsis film Rambut Kafan, kondisi ibunya jadi tidak sehat. Fisiknya lemah dan tak bugar seperti dulu lagi.

Meski begitu, kondisi kesehatannya tak bisa membaik. Hal ini lantaran tim medis tak menemukan ada tanda kelainan pada kondisi kesehatan Mirna.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor What Comes After Love, Kisah Cinta Beda Negara

Kematian Mirna

Kondisi kesehatan ibunya yang misterius membuat Tari bingung sekaligus curiga. Demi ibunya, ia pun bertekad untuk menyelidiki kejadian mistis tersebut.

Segala upaya ia lakukan untuk membongkar peristiwa aneh yang ibunya alami. Namun sayangnya, di tengah-tengah upaya Tari dalam mengungkap kejadian misterius tersebut, ibunya menghembuskan napas terakhir.

Tari merasa sangat terpukul atas kepergian ibunya untuk selama-lamanya dalam sinopsis film Rambut Kafan. Alih-alih menyurutkan niatnya, ia justru semakin membulatkan tekad untuk melanjutkan penyelidikannya.

Pada akhirnya, ia berhasil mengungkap asal-muasal kekayaan yang ayahnya dapatkan. Ia terkejut bukan kepalang. Di sisi lain, ia juga merasa sangat kecewa dengan ayahnya.Fakta Film Rambut Kafan

Film ini memiliki berbagai fakta menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan begitu saja. Berikut beberapa faktanya.

BACA JUGA:Drama Korea Sejak Charmed Deceit, Kisah Cinta Raja dan Mata-mata Musuh

Sutradara

Salah satu faktanya ialah film ini menggandeng sutradara ternama, Helfie Kardit. Sutradara tersebut pernah menggarap film horor yang viral di tahun 2022 lalu.

Film horor tersebut tidak lain adalah Menjelang Magrib. Karenanya, film terbarunya kali ini harapannya bisa eksis melebihi karya sebelumnya.

Jadwal Tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: