Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget-net-net

Lebih dari itu, ada juga warganet yang tidak sabar menunggu bagian di mana Madame mengatakan saatnya bermain-main. Lalu ada bayangan orang-orang jahat yang memenuhi wajahnya.

Bahkan ada warganet yang mengaku bosan dengan gaya film sama meski karakternya berbeda. Karena hal itu, warganet tersebut sangat antusias untuk menyaksikannya meski terkesan tak memenuhi standar tayangan Marvel.

BACA JUGA:Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Fakta Madame Web

Sinopsis film Madame Web memiliki banyak fakta yang menarik untuk Anda ketahui. Salah satu faktanya berkaitan dengan penundaan perilisan.

Fakta berikutnya, ternyata tontonan ini jadi film keempat di Spider-man Universe Sony. Proses syutingnya berlangsung sejak pertengahan Juli 2022. Lokasi syutingnya ada di Boston dan Massachusetts.

Kini Anda sudah bisa mengetahui bocoran sinopsis film Madame Web. Jika Anda menyukai tayangan superhero pastikan tidak melewatkannya begitu saja.

Pecinta film bisa menyaksikannya dengan sahabat, pasangan, keluarga, maupun rekan kerja.

 

Baca juga berita:

Drama Korea Mercy for None, Kembalinya So Ji Sub ke Genre Aksi Noir

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea Mercy for None ini akan mengisahkan tentang Nam Ki Joon, seorang mantan anggota geng yang mencoba hidup damai setelah keluar dari lingkungan kekerasan.

Namun Ki Joon mendapati dirinya terjerat kembali dalam dunia yang pernah ditinggalkannya ketika adiknya, Nam Ki Seok, meninggal secara tragis. 

Keputusannya untuk kembali ke dunia geng tidak hanya untuk membalaskan dendam atas kematian sang adik, tetapi juga untuk mengungkap kebenaran di balik peristiwa itu.

Dalam perjalanan kembali ke kehidupan masa lalunya, Ki Joon harus berhadapan dengan berbagai konflik internal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: