Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget-net-net

BACA JUGA:Drama Korea Mercy for None, Kembalinya So Ji Sub ke Genre Aksi Noir

Cerita ini mengikuti perjalanan Kang Na Eon, pemimpin tim pemasaran, dan So Eun Ho seorang pekerja magang. Jiwa mereka bertukar setelah sebuah ciuman tak terduga.

Kim Ji Eun akan memerankan Kang Na Eon, pemimpin tim pemasaran yang sukses dalam menjalankan setiap proyeknya.

Dia merupakan legenda industri yang memulai karier melalui rekrutmen publik dan melalui perjuangan menjadi seorang eksekutif sukses. 

Na Eon adalah individu yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya, siap melepaskan hubungan persahabatan atau cinta demi mencapai kesuksesan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Night Swim, Teror Kolam Renang Pembawa Petaka

Namun, hidupnya terombang-ambing saat terlibat dalam insiden dengan seorang magang yang dianggapnya kurang berpengetahuan.

Sementara itu, di dalam Sinopsis Branding in Seongsu Lomon akan memerankan So Eun Ho, seorang pekerja magang yang ramah dan berjiwa muda.

Dia merupakan magang tertua dan penuh dengan kehangatan di agensi pemasaran tersebut. Memiliki pandangan hidup YOLO (“you only live once”), Eun Ho bergabung dalam dunia kerja dengan keterlambatan dan memulai magangnya. Dia sering berkonflik dengan bosnya yang terlalu obsesif dengan pekerjaan, Kang Na Eon.

BACA JUGA:Film Curry & Cyanide The Jolly Joseph Case, Menyelidiki Pembunuhan Berkepanjangan

Karakter Kim Ji Eun

Kim Ji Eun akan mengambil peran utama sebagai Kang Na Eon, pemimpin tim pemasaran termuda yang diakui dalam industri karena keberhasilannya menjadikan setiap proyek sukses.

Kang Na Eon, yang telah memulai karier dari rekrutmen publik, mencapai kesuksesan sebagai seorang eksekutif.

Ia rela melepaskan hubungan persahabatan dan cinta demi meraih kesuksesan. Namun, kehidupannya terlibat dalam insiden tak terduga saat berinteraksi dengan pegawai magang.

BACA JUGA:Drama Korea One Spring Night, Kisah Cinta Pustakawan dan Apoteker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: