Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!

Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!

Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!-net-net

Sinopsis Tell Me What You Saw mengisahkan seorang profiler kriminal jenius yang sangat populer. Ia bekerja sama dengan detektif yang memiliki kemampuan memori fotografi dan seorang kepala polisi.

Dalam sinopsis drama Korea ini, kita akan melihat aksi mereka menangkap pembunuh berantai yang dianggap sudah mati.

Sinopsis Tell Me What You Saw akan kita awali dengan masa lalu Oh Hyun Jae. Oh Hyun Jae adalah seorang profiler kriminal yang dijuluki otak jenius. 

Berkat kemampuannya yang luar biasa, ia berhasil memecahkan banyak kasus kriminal. Setiap menangani sebuah kasus, ia selalu menggunakan keahliannya yang mengagumkan.

BACA JUGA:Anime Ace Attorney, Perjalanan Seorang Pengacara Muda

Kehidupannya nyaris sempurna. Oh Hyun Jae juga memiliki seorang kekasih bernama Han Yi Soo. Han Yi Soo adalah wanita berparas cantik dan berhati lembut. Ia menjadi pemain cello yang terkenal karena bakat briliannya.

Hingga suatu hari, peristiwa mengerikan terjadi yang membuat kehidupan Oh Hyun Jae berubah. Ia kehilangan tunangannya karena ledakan yang disebabkan oleh pembunuh berantai.

Oh Hyun Jae merasa hancur setelah kehilangan wanita yang sangat ia cintai. Sejak tragedi itu, ia menghilang bagai di telan bumi dan memilih hidup dalam pengasingan.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Flex X Cop, Ketika Ahn Bo Hyun Jadi Polisi Dadakan

Pertemuan Oh Hyun Jae dan Cha Soo Young

Pertemuan Oh Hyun Jae dan Cha Soo Young akan menjadi kelanjutan sinopsis Tell Me What You Saw. Lima tahun setelah Oh Hyun Jae mengasingkan diri, ia muncul dengan penampilan yang eksentrik.

Kembalinya Oh Hyun Jae ke pekerjaan yang telah membesarkan namanya, bukan tanpa alasan.

Ia mendengar bahwa pembunuh berantai yang menewaskan tunangannya masih hidup. Bahkan, pembunuh berantai itu memulai aksi kejinya lagi.

Dalam misi kali ini, ia bekerja sama dengan Cha Soo Young. Cha Soo Young adalah detektif pemula yang belum lama bekerja.

BACA JUGA:Drama Korea One Spring Night, Kisah Cinta Pustakawan dan Apoteker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: