Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!

Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!

Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!-net-net

Aplikasi nonton WeTV populer sebagai platform streaming series. Dalam aplikasi tersebut juga telah terdapat berbagai series terbaru dengan membawa genre menarik.

Tentunya series dalam aplikasi WeTV bisa menjadi teman ketika sedang memiliki waktu luang. Cerita menarik dari beberapa series bisa membuat suasana bosan kembali menjadi ceria.

Salah satu series terbaru pada aplikasi WeTV yaitu bertajuk Harus Kawin. Serial terbaru ini sedang memasuki masa produksi untuk segera rilis.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Flex X Cop, Ketika Ahn Bo Hyun Jadi Polisi Dadakan

Tekanan agar Segera Menikah

Sinopsis Harus Kawin menceritakan tentang sekelompok sahabat yang mendapatkan tekanan untuk menikah. Beberapa orang tersebut memiliki tekanan untuk segera menikah dari orang tua masing-masing.

Terdapat 5 orang sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga. Tekanan tersebut sukses membuat mereka merasa pusing dan stress.

Orang tua menginginkan mereka segera melaksanakan pernikahan, tetapi banyak hal yang menjadi pertimbangan tentang asmara.

Hingga pada akhirnya kelima sahabat tersebut memutuskan untuk mengunjungi sebuah pulau yaitu Pulau Kelinci. Pulau kelinci menjadi tempat yang terkenal menjadi surganya para pencari jodoh.

BACA JUGA:Drama Korea One Spring Night, Kisah Cinta Pustakawan dan Apoteker

Di pulau ini banyak orang yang berkunjung dengan harapan segera menemukan pasangan hidup. Walaupun terdengar mudah, tetapi tidak untuk lima orang sahabat ini. 

Kenyataannya perjalanan mereka tidak semulus harapan. Banyak rintangan yang menjadi penghalang untuk menemukan jodoh masing-masing.

Apalagi dengan adanya konflik yang mulai muncul antara lima sahabat, mampu membuat suasana semakin keruh. Seiring berjalannya waktu, cinta antara kelima sahabat tersebut mulai terbuka satu per satu. 

Lalu bagaimana perjalanan kelima orang sahabat ini, Apakah mereka mampu menemukan pasangan hidup? Anda bisa menyaksikan serial Harus Kawin secara langsung ketika sudah tayang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa, Teror Hantu Pembunuh di Alam Mimpi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: