Polytron Perkenalkan Fox-R: Inovasi Motor Listrik dengan Teknologi Canggih

Polytron Perkenalkan Fox-R: Inovasi Motor Listrik dengan Teknologi Canggih

Polytron Perkenalkan Fox-R: Inovasi Motor Listrik dengan Teknologi Canggih-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Polytron telah menghadirkan inovasi terbaru dengan memperkenalkan sepeda motor listrik generasi ke-2, Fox-R, yang didesain untuk kenyamanan dan fungsionalitas sehari-hari.

Sepeda motor listrik ini tidak hanya menawarkan teknologi ramah lingkungan, tetapi juga performa luar biasa yang memudahkan mobilitas modern.

Menurut Christopher A. Wirawan, Business Development Manager Polytron EV, Fox-R hadir dengan beragam fitur canggih yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya.

Dibanderol dengan harga awal Rp 20,5 juta di wilayah Jabodetabek, harganya bisa turun hingga Rp 13,5 juta, menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna kendaraan listrik.

Fox-R menggunakan baterai berkapasitas 3,7 kWh yang dikombinasikan dengan motor listrik 3 kW, memungkinkan motor ini menempuh jarak hingga 130 km dengan kecepatan maksimal 95 km/jam.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti layar LCD penuh pada instrument cluster, yang dapat dihubungkan ke smartphone untuk mengakses fitur keamanan anti-pencurian, pengecekan status baterai, lokasi tempat pengisian daya, serta informasi statistik berkendara.

Polytron juga menawarkan skema sewa baterai yang membuat motor ini lebih terjangkau.

Program ini memungkinkan pengguna untuk membayar biaya bulanan yang mencakup penggantian baterai jika diperlukan.

Selain itu, Polytron yang sebelumnya dikenal sebagai produsen elektronik, telah memperluas bisnisnya ke industri kendaraan listrik dan memamerkan produk-produk inovatifnya di acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.

Fox-R dengan desain futuristik dan fitur lengkap menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin beralih ke motor listrik dengan harga terjangkau.

Motor listrik ini memiliki dimensi 1760mm x 720mm x 1045mm dengan bobot 85 kg, dilengkapi dengan motor listrik 3000 watt dan sistem pengereman cakram.

Suspensinya dirancang untuk kenyamanan optimal, sementara lampu LED dan fitur konektivitas smartphone menambah daya tarik produk ini.

Dengan inovasi ini, Polytron berupaya untuk memberikan solusi kendaraan yang lebih efisien dan ramah lingkungan bagi masyarakat luas.

BACA JUGA:Toyota Perkenalkan New GR Yaris di GIIAS 2024, Paduan Kekuatan dan Kemewahan untuk Pecinta Otomotif Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: