Rekomendasi tumbler Menggemaskan, Tahan Dingin Seharian saat Berpergian!

Rekomendasi tumbler Menggemaskan, Tahan Dingin Seharian saat Berpergian!

Rekomendasi tumbler Menggemaskan, Tahan Dikit Seharian saat Berpergian!-foto: net-

BACA JUGA:Apa Saja Potongan Rambut 2 Jari yang Bisa Kamu Coba? Temukan 10 Pilihan Keren di Sini!

Bila kamu cari yang terdapat handle nya, tumbler Montigo ini juga mampu jadi pilihan. buat varian ace bottle punya pilihan warna yg banyak.

Mereka pula menjual lapisan non slip terpisah yang bisa di mix and match dengan botol minum kamu. untuk harganya sendiri, mulai dari 500 ribuan.

6. Lund

Memiliki bentuk yg gemas. Tumbler ini punya tutup yang bundar, sehingga cocok buat pajangan kamar bukan cuma sekadar tumbler biasa.

BACA JUGA:Jam Tangan Tahan Air Terbaik: 4 Merk Teratas dan Tips Memilih yang Tepat untuk Anda

Botol ini jua didesain asal stainless steel berkualitas tinggi yang dapat menjaga suhu minuman tetap dingin hingga 24 jam! Desain berasal Lund ini jua majemuk.

Terdapat yg artsy hingga playful! buat harganya sendiri mulai berasal 600 ribuan.

7. Stanley

Tumbler yg mempunyai handle pada samping menggunakan ukuran jumbo ini menjadi viral setelah ada video yg memberikan produk ini dapat bertahan pada tengah tragedi kendaraan beroda empat yg terbakar.

BACA JUGA:Jam Tangan Tahan Air Terbaik: 4 Merk Teratas dan Tips Memilih yang Tepat untuk Anda

Desainnya relatif ikonis, sebab terdapat gagang serta sedotan yang telah include pada dalamnya. Selain itu juga terdapat tambahan aksesoris carry-all yg dapat membawa tumbler ini sebagai sling bag.

Buat harganya sendiri berkisar pada 700 ribuan.

8. Chako Lab

Jikalau cari tumbler yg unik serta out of the box. Mungkin Chako Lab bisa jadi pilihan engkau. karena mempunyai tumbler menggunakan model Linlin Vacuum Thermos yang bentuknya melebar seperti teko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: