Outfit Keren buat Kado Anak di Bawah 100 Ribuan, Tak Hanya Boneka dan Maianan Saja!

Outfit Keren buat Kado Anak di Bawah 100 Ribuan, Tak Hanya Boneka dan Maianan Saja!

Outfit Keren buat Kado Anak di Bawah 100 Ribuan, Tak Hanya Boneka dan Maianan Saja!-foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Memilih kado buat anak-anak bisa sebagai hal yg sangat menyenangkan sekaligus membingungkan. banyak sekali pernak-pernik lucu aneka warna sempurna menarik hati buat dibeli.

Tetapi, tak jarang hal itu terbentur di kualitas dan  harga yang lumayan mahal. memilih kado anak, usahakan pastikan bahwa barang-barang tadi sempurna akan terpakai.

Hindari memberikan kado yg ujung-ujungnya hanya sebagai pajangan serta tidak banyak manfaat. salah satu kado yang pasti bermanfaat untuk keseharian mereka ialah produk fashion anak.

Pilih outfit yang nyaman buat anak-anak. misalnya saja kaos, celana, hingga set atasan dan  bawahan. Selain mempertimbangkan model dan bahan, bunda pula perlu mempertimbangkan harga kado yang ingin diberikan.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membedakan Sepatu Sneakers ON Asli dari yang Palsu? Simak 8 Tips Berikut!

Pilih yang kualitasnya permanen unggulan serta terlihat berkelas tanpa wajib mengambil kocek lebih pada. ini dia Bubun berikan rekomendasi outfit buat kado anak menggunakan budget di bawah Rp100 ribu:

1. Bohopanna Basic Tee Girl

Bohopanna Basic Tee Girl adalah kaos basic yang cocok buat kado anak perempuan, maka. Desainnya sangat menggemaskan dengan lengan menyerupai balon.

Selain dibuat asal bahan yg nyaman, Bohopanna Basic Tee Girl jua mempunyai warna yg beragam. Produk ini tersedia buat anak usia 1 sampai 14 tahun.

BACA JUGA:Jam Tangan Tahan Air Terbaik: 4 Merk Teratas dan Tips Memilih yang Tepat untuk Anda

Harga: bunda bisa membeli Bohopanna Basic Tee Girl dengan harga sekitar Rp40 ribu.

2. Nevada Kaos With Embro

Nevada Kaos With Embro terbuat asal bahan katun menggunakan lengan panjang. Materialnya pun sangat lembut serta berdesain kasual.

Nevada Kaos With Embro menghadirkan tampilan yg kalem dan menarik buat Si mungil. Modelnya sangat fashionable serta terbuat berasal bahan yang nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: