Nahdlatul Ulama Nyatakan Dukungan, Begini Respon ALAF!

Nahdlatul Ulama Nyatakan Dukungan, Begini Respon ALAF!

ALAF Sambut Kunjungan NU, Ini kata Alpian dan Alfikriansyah--

PAGARALAMPOS.COM - Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni serta Alfikriansyah (ALAF) menerima kunjungan dari Nahdlatul Ulama (NU) kota Pagaralam, Minggu (15/9) siang.

Dalam pertemuan ini, bertujuan untuk mempererat hubungan antara calon pemimpin Pagaralam dengan salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia tersebut.

Pada kesempatannya, ALAF menyampaikan apresiasi atas kunjungan pengurus NU Kota Pagaralam. Alpian Maskoni menyampaikan berbagai Program ALAF kedepan kepada rombongan NU.

"Saya minta doanya serta dukungan untuk maju pada pilkada nanti, semoga mendapatkan hasil yang maksimal guna sama-sama memajukan kota Pagaralam" ujarnya.

BACA JUGA:Terima Kunjungan dari IBGK, Alpian Maskoni Sampaikan Pesan Motivasi!

Calon Wakil Walikota Pagaralam, Alfikriansyah menambahkan bahwa kolaborasi antara pemerintah dan organisasi keagamaan seperti NU sangat penting, khususnya dalam membentuk masyarakat yang berakhlak, sejahtera, dan harmonis

"Sinergi antara pemerintah dan organisasi seperti NU harus diperkuat. NU adalah garda terdepan dalam menjaga kerukunan dan harmoni sosial di Pagaralam, sehingga keberlanjutan kerjasama ini sangat penting" pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Rais Surya, Helmi SE MM, menyambut baik visi dan program yang disampaikan oleh ALAF. Mereka menilai bahwa program-program tersebut sejalan dengan misi NU dalam membangun masyarakat yang adil, sejahtera, dan berkeadilan sosial.

Pengurus NU berharap agar kelak, jika terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota, Alpian dan Alfikriansyah dapat mengimplementasikan program-program tersebut dengan baik.

BACA JUGA:Berikan Motivasi, Alpian Dorong Mahasiswa Baru Jadi Generasi Unggul

"Harapan kami, kerja sama ini dapat terus berlanjut dan semakin memperkuat ukhuwah serta kebersamaan di Kota Pagaralam," ungkap salah satu pengurus NU" kata Helmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: