Terima Kunjungan dari IBGK, Alpian Maskoni Sampaikan Pesan Motivasi!

Terima Kunjungan dari IBGK, Alpian Maskoni Sampaikan Pesan Motivasi!

--

PAGARALAMPOS.COM - Bakal Calon Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menerima kunjungan Ikatan Bujang Gadis Kampus (IBGK) kota Pagaralam, pada Minggu (16/9) siang.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana yang santai namun penuh makna, di mana kedua pihak membahas berbagai hal yang berkaitan dengan masa depan Kota Pagaralam dan peran generasi muda dalam pembangunan.

Alpian menjelaskan bahwa pemuda adalah agen perubahan yang bisa membawa kota ini menuju kemajuan yang lebih pesat.

Ia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IBGK dalam mengembangkan potensi para anggotanya melalui kegiatan sosial, pendidikan, dan budaya.

BACA JUGA:Berikan Motivasi, Alpian Dorong Mahasiswa Baru Jadi Generasi Unggul

Menurutnya, inisiatif semacam ini sangat penting dalam membentuk karakter pemuda yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan masa depan.

“Kalian adalah tulang punggung masa depan Pagaralam. Ide-ide kreatif dan inovatif dari generasi muda harus didukung penuh agar bisa menjadi kekuatan nyata dalam membangun kota ini,” ujar Alpian dengan penuh semangat

Sementara Pembina IBGK kota Pagaralam, Hendi karyanto mengucapkan terima kasih kepada Bakal Calon Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni telah menerima Audiensi dari IBGK.

BACA JUGA:Jadi Motivator, Alpian Maskoni Sampaikan Pesan Kepada Pwserta PKKMB UNLED

Disisi lain, Pertemuan ini menjadi bukti bahwa peran generasi muda sangat diperhitungkan dalam proses pembangunan, dan dialog antara calon pemimpin dengan para pemuda adalah langkah penting untuk mencapai kemajuan yang inklusif dan berkelanjutan di Kota Pagaralam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: