Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion-net-net

Sehingga ketika tumbuh besar hubungan kekeluargaan mereka sangat erat. Seperti layaknya keluarga asli, dari sinilah hal tersebut bisa kita petik menjadi sebuah pembelajaran.

Bahwa keluarga yang tidak harmonis masih tetap memiliki peluang untuk kembali menjadi membaik. Asalkan memiliki kemauan dan rasa ingin merubah keadaan.

Anak-anak tersebut bisa tumbuh tanpa kekurangan kasih sayang meski diasuh oleh seorang ayah tanpa peran ibu. Bahkan tanpa kekurangan apapun dan juga bisa setara dengan anak lain.

Kita bisa menyaksikan penggambarannya melalui drama versi Koreanya nanti. Akankah sama menariknya dengan versi Tiongkoknya?

BACA JUGA:Film Hamka & Siti Raham Vol. 2, Kesetiaan Istri di Balik Perjuangan Buya

Pemeran Utama yang Sudah Terkonfirmasi

Sinopsis Drakor A Prefabricated Family yang kita sudah bahas tersebut bisa menjadi gambaran singkat dari drakore remake ini.

Nah, pemeran yang akan hadir di dalam drama Korea ini salah satunya adalah Hwang In Young sebagai Yoon Joo Won.

Aktor yang sempat ramai jadi perbincangan setelah kemunculannya di drama adaptasi webtoon dengan visualnya yang memukau.

Lalu ada Bae Hyung Sung yang berperan sebagai Kang Hae Joon. Selanjutnya, ada Jung Chae Yeop yang berperan sebagai Kim Sang Ha, adik kedua pria tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Love Song for Illusion, Drakor Park Ji Hoon yang Raih Rating Tinggi

Ketiganya akan beradu peran sebagai sahabat karib sedari kecil dan juga sebagai kakak adik yang kompak. Nantinya, akan muncul masa mereka mulai menyimpan rasa tertarik dan terjadinya cinta segitiga.

Lebih dari kasih sayang seorang kakak kepada adiknya, begitu pula sebaliknya. Akankah berakhir happy ending seperti versi Chinanya, kita bisa nantikan bersama.

Sinopsis Drakor A Prefabricated Family ini sudah bisa kita bayangkan karena merupakan remake dari versi drama Tiongkoknya.

Namun bisa kita jamin akan muncul beberapa perbedaan atau plot twist yang membuat drama ini tetap layak ditonton dan memicu rasa penasaran penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: