Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion-net-net

Semakin menarik untuk Anda saksikan karena di akun resmi ini juga memperlihatkan pernyataan mengejutkan. Rupanya saat syuting berlangsung, memang ada sosok hitam di lokasi.

Lokasi syuting film ini sendiri bertempat di Jogja dan Solo. Karena hal itu, para pecinta film horor jangan sampai melewatkannya begitu saja.

BACA JUGA:Drama Knight Flower, Honey Lee Jadi Seorang Janda dengan Kehidupan Ganda

Pemain Desa Mati The Movie

Sinopsis Desa Mati The Movie melibatkan sejumlah pemain berkualitas. Mulai dari Kiesha Alvaro, Frislly Herlind, Samuel Rizal, Adila Fitri, Shakira Sheldrick, Ehan Brenda, Ence Bagus, dan masih banyak lagi. Berikut profil singkatnya.

Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro Putra Sigit lahir di Bogor pada tanggal 20 Mei 2004. Ia menekuni karier sebagai penyanyi dan aktor. Meski usianya masih muda, namun ia sudah membangun kariernya di dunia entertainment sejak tahun 2010.

Di dunia film sendiri, namanya sudah tak asing lagi. Pasalnya, ia sudah terlihat di berbagai judul film.

Bahkan selain film ini, ada sederet film terbaru lainnya yang juga ia mainkan. Salah satunya ialah Siksa Neraka. Ia memang gencar memainkan film bergenre horor.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Thriller Karma yang Dibintangi Shin Min Ah

Samuel Rizal

Samuel Rizal juga terlihat di film Desa Mati The Movie. Aktor ini lahir di Jakarta pada 26 November 1980. Selain sebagai aktor, ia juga berkarier jadi model dan pebasket.

Dengan karier yang ia awali sejak tahun 2000, Samuel sudah aktif terlihat di beragam film. Kini ia juga sedang bersiap untuk project film lainnya.

Mulai dari film berjudul Waktu Sepertiga Malam, Suami yang Lain, Asrama Putri, dan masih banyak lagi. Popularitas Samuel di dunia film menandakan bahwa kualitas aktingnya memang mumpuni.

Bagaimana, kini Anda sudah tahu bahwa sinopsis Desa Mati The Movie benar-benar mengerikan bukan? Anda bisa pahami dulu sinopsis film horor ini agar lebih menikmati penayangan filmnya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: