Gelar Binrohtal Perungati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kompol M Ali Ajak Perkuat Islamiyah

Gelar Binrohtal Perungati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kompol M Ali Ajak Perkuat Islamiyah

Foto : Giat Binrohtal di Masjid Al Hilmah Mapolres Pagar Alam.--Humas Polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Bertempat di Masjid Al Hikmah, Kamis (12/9) jajaran  Polres mengikuti giat binrohtal dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Giat pembinaann kerohanian dan mental dibuka Wakapolres Pagaralam, Kompol M Ali Asri SH. Sekaligus memberikan sambutan hangat kepada seluruh jemaah.

Dalam sambutannya, Kompol M Ali Asri menyampaikan, momentum peringatan Maulid Nabi mari memperkuat iman dan menjalin ukhuwah Islamiyah diantara umat.

Ceramah Maulid kali ini disampaikan oleh Ustadz Isroh Madoni, seorang penceramah yang dikenal luas dengan khotbahnya yang penuh makna.

BACA JUGA:Perkuat Kieimanan dan Ketaqwaan, Personel Polres Pagar Alam Ikuti Binrohtal PAGARALAMPOS.COM

Ustadz Isroh Madoni memulai ceramahnya dengan menekankan pentingnya menjaga konsistensi dalam melaksanakan sholat, meskipun dalam kesibukan aktivitas sehari-hari.

Beliau menyatakan bahwa sholat adalah tiang agama dan merupakan bentuk pengabdian tertinggi kepada Allah, sehingga setiap muslim harus senantiasa melaksanakannya dengan penuh khusyuk dan istiqamah.


Foto : Giat Binrohtal di Masjid Al Hilmah Mapolres Pagar Alam.--Humas Polres Pagar Alam

Selanjutnya, Ustadz Isroh Madoni mengingatkan hadirin tentang keutamaan bersedekah. Menurut beliau, bersedekah tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial.

Tetapi juga merupakan cara untuk memperbanyak rezeki dan mendapatkan keberkahan dari Allah.

BACA JUGA:Gelar Binrohtal Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres : Tingkatkan Ketaqwaan Disela Jalankan Tugas Polri

Ustadz Isroh menjelaskan bahwa dengan bersedekah, seseorang tidak hanya membantu sesama tetapi juga memperoleh pahala yang akan membawa manfaat baik di dunia maupun di akhirat.

Dalam ceramahnya, Ustadz Isroh juga menekankan pentingnya berbakti kepada orangtua.

Beliau mengingatkan bahwa menghormati dan memuliakan orangtua adalah kewajiban setiap anak, dan ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan keridhaan Allah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: