Drakor That Winter The Wind Blows, Kisah Cinta Jo In Sung dan Song Hye Kyo

Drakor That Winter The Wind Blows, Kisah Cinta Jo In Sung dan Song Hye Kyo

Drakor That Winter The Wind Blows, Kisah Cinta Jo In Sung dan Song Hye Kyo-net-net

Kehidupan Yoon Jong Woo

Sinopsis Strangers from Hell akan kita awali dengan kehidupan Yoon Jong Woo yang tidak mudah. Ia adalah pria muda yang saat ini baru berusia 20 tahunan.

Ia terlahir dari keluarga miskin. Demi mengubah status sosialnya, ia pergi ke Seoul untuk mendapatkan pekerjaan.

Setelah mendapatkan pekerjaan, masalah Yoon Jong Woo tak berhenti disitu saja. Masalah baru muncul karena ia kesulitan mencari tempat tinggal. Uang yang ia miliki hanya bisa digunakan untuk menyewa tempat tinggal murah.

Untungnya, ia segera mendapatkan tempat tinggal yang sesuai dengan kondisi keuangannya saat ini. Tempat tinggal tersebut bernama Asrama Eden.

Sesuai dengan biaya sewanya yang sangat murah, asrama itu lusuh, kotor, dan kumuh. Bahkan, para penghuni asrama saling berbagi kamar mandi dan dapur.

Meskipun tidak nyaman, Yoon Jong Woo tidak memiliki pilihan lain selain tinggal di asrama tersebut untuk sementara waktu.

BACA JUGA:Cak Lontong hingga Ummi Quary Bintangi Film Gerbang Setan, ini Sinopsisnya

Yoon Jong Woo Tinggal di Asrama

Sinopsis Strangers from Hell selanjutnya akan menceritakan kehidupan Yoon Jong Woo setelah tinggal di asrama. Siapa sangka, jika ia mengalami banyak kesulitan.

Ia harus menyesuaikan diri tinggal di asrama yang tidak layak huni. Tak hanya itu, ia juga hidup berdampingan dengan tetangga-tetangga yang aneh.

Orang-orang di sekitarnya terlihat sangat misterius. Bahkan, ada di antara mereka seorang psikopat.

Awalnya, Yoon Jong Woo tidak mempermasalahkan tetangga asramanya yang aneh. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai mengusik keseharian Yoon Jong Woo.

Mulai dari gangguan yang sepele, hingga tindakan yang mengancam keselamatannya. Gangguan yang meresahkan ini, terus berlangsung tanpa henti.

Situasi semakin rumit, ketika Yoon Jong Woo berhadapan dengan salah satu tetangganya bernama Seo Moon Zo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: