Drakor That Winter The Wind Blows, Kisah Cinta Jo In Sung dan Song Hye Kyo

Drakor That Winter The Wind Blows, Kisah Cinta Jo In Sung dan Song Hye Kyo

Drakor That Winter The Wind Blows, Kisah Cinta Jo In Sung dan Song Hye Kyo-net-net

Sheila pergi meninggalkan persahabatan mereka. Bahkan Sheila meninggalkan sebuah video. Sheila memang pergi secara mendadak dan menimbulkan berbagai pertanyaan dari ketiga sahabatnya.

Terlepas dari kepergian Sheila, persahabatan tersebut kembali dengan masalah hidup mereka sendiri-sendiri. Berbagai masalah mulai terjadi menimpa ketiga wanita.

BACA JUGA:Cak Lontong hingga Ummi Quary Bintangi Film Gerbang Setan, ini Sinopsisnya

Sibuk dengan Masalah Masing-masing

Sinopsis serial Bestie 2 berlanjut ketika masalah kembali mendatangi hidup mereka. Seperti permintaan operasi sampai ada yang terjebak hubungan toxic. Hana sibuk dengan hubungannya bersama Rangga.

Sedangkan Vina memilih untuk melanjutkan hubungan rumah tangga dengan suaminya Alex. Vina dan Alex sedang berjuang untuk mempertahankan hubungan asmara di dalam rumah tangganya. 

Lalu Kiara sibuk dengan kehidupan percintaannya yang tidak kunjung menemukan pasangan. Kiara masih mencari pasangan yang cocok untuk menemani hidupnya.

Mereka bertiga memiliki masalah masing-masing dalam hidup dan berusaha menyelesaikannya. 

Bagaimana kisah persahabatan mereka selanjutnya, Lalu, apakah yang menjadi penyebab Sheila meninggalkan ketiga sahabatnya?

Anda bisa mengetahui cerita selanjutnya dengan menonton langsung serial Bestie 2.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Something in The Rain, Kisah Cinta Terpaut Usia

Deretan Pemain Bestie 2

Serial terbaru yaitu Bestie 2 akan hadir dengan cerita yang penuh konflik dan pelik. Pada serial pertama, Bestie sudah berhasil menarik banyak penonton untuk menyaksikan serial.

Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa Bestie 2 juga akan menarik minat banyak penonton.

Banyak masalah yang terjadi pada masing-masing empat sahabat tersebut. Berbagai persoalan yang relate dengan kehidupan tentunya akan membuat serial tampak lebih menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: