Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Sajian Romansa Percintaan Jelang Usia 40

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Sajian Romansa Percintaan Jelang Usia 40

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Sajian Romansa Percintaan Jelang Usia 40-net-net

Adapun kejadian misterius tersebut seperti halnya munculnya mobil secara tiba-tiba di tengah hutan. Selain itu, juga pernah ada kejadian motor yang mengantar penumpang, namun berakhir di tengah kuburan.

BACA JUGA:Film Syaitan Munafik, Sekelompok Pelajar yang Mencari Keberadaan Putri ELF

Karena peristiwa-peristiwa ini, banyak yang menduga sekaligus penasaran bahwa di wilayah desa tersebut ada gerbang setan.

Mengingat film ini mengambil dari kisah nyata, pastinya membuat siapa saja penasaran untuk menyaksikannya.

Dengan sinopsis singkat Gerbang Setan tersebut, sudah mampu membuat pecinta film horor merasa merinding. Akan tetapi, ada daya tarik tersendiri dari film ini karena juga melibatkan komedi.

Bagaimana tidak, film ini memang menggaet berbagai pemain yang sudah tidak asing lagi kiprahnya sebagai pelawak. Mulai dari Komeng, Cak Lontong, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Film Next Goal Wins, Perjuangan Timnas Sepak Bola untuk Naik Kelas

Pemain Gerbang Setan

Untuk pemain yang ikut terlibat dalam sinopsis film Gerbang Setan ialah sebagai berikut.

- Cak Lontong

Cak Lontong lahir di Maospati pada tanggal 7 Oktober 1970. Namanya sudah tak asing lagi di dunia entertainment tanah air karena sering terlihat dalam berbagai judul film, serial televisi, hingga acara televisi.

Untuk film, ia pernah bermain dalam Talak 3, Comic 8, dan masih banyak lagi. Sementara untuk serial televisi, ia pernah terlihat di Cinta Salsabilla, Pesantren & Rock n’ Roll, dan Mendadak Dangdut The Series.

Selanjutnya untuk kariernya di acara televisi, ia pernah terlibat dalam Pasukan Humor, Pasahur, Kuis Cinta Indonesia, Renungan Sejenak, Insert Story, Warung Kopi Pasti Gerrr, Dua Sisi, Duo Komedian, dan lainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki yang Bikin Ngakak!

- Komeng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: