Sinopsis Film Havana, Pengacara Temukan Kebenaran yang Tak Diungkap

Sinopsis Film Havana, Pengacara Temukan Kebenaran yang Tak Diungkap

Sinopsis Film Havana, Pengacara Temukan Kebenaran yang Tak Diungkap-net-net

BACA JUGA:Film Korea Guimoon The Lightless Door, Pusat Pelatihan Terbengkalai

Ujian ketika Menjadi Pengacara Baru

Berbagai rintangan harus ia hadapi supaya dapat membebaskan nama Yoon Ah dari dugaan tersangka pembunuh suaminya sendiri.

Semua itu ia lakukan supaya Yoon Ah terbebas dari tuduhan dan menyatakannya yang tidak bersalah. Perjalanan Jung Min dalam menangani kasus ini menjadi ujian sebagai pengacara pemula.

Ia harus melewati berbagai rintangan yang tidak mudah dalam mengungkap kebenaran kasus tersebut. Apakah Jung Min berhasil mengungkap pelaku pembunuhan suami Yoon Ah yang sebenarnya?

BACA JUGA:Drama Korea Say You Love Me, Kisahkan Asmara Artis Muda dengan Pelukis

Pemeran Utama Film Havana

Salah satu film Korea terbaru yang berjudul Havana ini hadir dengan alur cerita menarik tentang pengungkapan kasus pembunuhan.

Di dalam film ini terdapat dua pemeran utama yang masing-masing punya bakat akting terbaik. Pemeran utama di film korea ini yaitu Yoo Da In dan Kang Min Hyuk. 

Yoo Da In merupakan aktris Korea terkenal yang selalu tampil membintangi film dan juga drama Korea sejak pertama debut. Pada film terbarunya, ia beradu peran dengan seorang aktor Korea populer yaitu Kang Min Hyuk.

Selain menjadi aktor, Kang Min Hyuk juga terkenal sebagai drummer grup musik asal Korea Selatan, CNBLUE. Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis film Havana yang bisa Anda ketahui. Yuk, segera saksikan filmnya!

 

Baca juga berita:

Drama Unpredictable Family, Apa Jadinya Musuh Bebuyutan Jadi Besan?

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis drama korea Unpredictable Family ini akan mengisahkan tentang sepasang suami istri yang bercerai dan akhirnya menjadi musuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: