Drama Korea Goryeo Khitan War, Peperangan Besar Antar Dua Kerajaan

Drama Korea Goryeo Khitan War, Peperangan Besar Antar Dua Kerajaan

Drama Korea Goryeo Khitan War, Peperangan Besar Antar Dua Kerajaan-net-net

Kelahiran Rapunzel

Sinopsis film Tangled semakin seru ketika pasukan raja berusaha mencari keberadaan bunga ajaib. Mother Gothel yang mengetahui kabar itu, bergegas untuk menyembunyikan bunga ajaib.

Bunga ajaib adalah sumber kekuatannya. Tentu saja ia juga tidak rela jika bunga ajaib jatuh ke tangan orang lain. Saat berlari menghindari pasukan raja, ia tidak sengaja menendang tudung bunga ajaib.

Tudung itu pun terbuka dan pasukan raja berhasil menemukannya. Mereka langsung menyerahkannya kepada sang raja.

Raja yang sudah sangat khawatir dengan kondisi ratu, segera membuat minuman dari larutan bunga ajaib. Setelah meminumnya, ratu sembuh dari penyakitnya. Bahkan, ia berhasil melahirkan seorang putri kecil yang cantik.

Raja dan ratu memberinya nama Rapunzel. Rapunzel adalah anak yang istimewa. Selain parasnya yang rupawan, ia memiliki rambut pirang yang indah. Semua orang di kerajaan merasa senang dengan kelahiran Rapunzel.

Untuk merayakan momen bahagia ini, kerajaan menerbangkan lentera-lentera yang menghiasi langit malam.

BACA JUGA:Film Korea Long Live the King, Ketika Mantan Preman Terjun ke Dunia Politik

Mother Gothel Murka

Sinopsis film Tangled sampailah pada puncaknya, ketika Mother Gothel mengetahui bunga ajaibnya telah direnggut. Ia murka dan sangat marah.

Demi membalaskan dendam dan sakit hatinya, ia menyusup ke dalam istana dan membawa kabur Rapunzel. Mother Gothel menyembunyikan Rapunzel di menara tinggi.

Mother Gothel menemukan fakta mengejutkan. Ternyata, Rapunzel memiliki rambut ajaib.

Hanya dengan menyanyikan sebuah lagu khusus, rambut Rapunzel akan mengeluarkan sinar dan membuat Mother Gothel kembali muda.

BACA JUGA:Sinopsis Omniscient Reader's, Film Terbaru Jisoo BLACKPINK

Selama bertahun-tahun, Rapunzel terjebak di dalam menara. Ia tidak pernah tahu identitasnya yang sebenarnya. Mother Gothel tidak mengizinkan Rapunzel turun dari menara. Saat ini, Rapunzel sudah berusia 18 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: