Sinopsis Film Nowhere yang Bikin Penonton Sesak!

Sinopsis Film Nowhere yang Bikin Penonton Sesak!

Sinopsis Film Nowhere yang Bikin Penonton Sesak!-net-net

Alur unik dengan balutan komedi fiksi membuat penggemar semakin tidak sabar menantikan drama Korea ini. Beberapa waktu lalu, Netflix mengumumkan project drakor baru berkolaborasi dengan The Ramp.

Sebuah perusahaan production house terkemuka, yang pernah mempersembahkan film-film populer. Sebut saja Malmoe: The Secret Mission hingga Samjin Company English Class.

BACA JUGA:Sinopsis Film In My Mother's Skin, Kisah Keluarga Saat Perang Dunia

Drama Korea yang akan segera rilis itu berjudul Aema, di bawah arahan sutradara Lee Hae Young. Sinopsis drama Aema sendiri menyoroti kisah produksi film “Mrs. Aema” sekitar tahun 1980-an silam.

Mengusung genre komedi fiksi, drama ini akan menggambarkan potret semua tim yang tergabung dalam pembuatan film.

Seperti halnya kehidupan artis papan atas, pemeran pendatang baru, produser, hingga sutradaranya.

Semua akan dikemas secara apik, sehingga mampu menghadirkan tayangan lucu dan unik. Meski begitu, inti cerita dan nilai-nilai kehidupan di dalamnya masih tetap menonjol.

BACA JUGA:Drama Korea S Line, Bergenre Thriller Fantasi Ungkap Garis Merah Misterius

Daftar Para Pemain Drama Aema

Setelah membaca bocoran sinopsis drama Aema di atas, kamu tentu sudah punya bayangan keseruan kisahnya kelak.

Apalagi, drama baru ini turut menampilkan bintang-bintang ternama Korea Selatan. Adapun daftar pemeran yang tergabung meliputi:

Honey Lee

Pemeran pertama sekaligus menjadi tokoh utama di drama Aema adalah Honey Lee. Aktris cantik itu akan tampil sebagai Jung Hee Ran.

Konon katanya, Jung Hee Ran adalah sosok aktris papan atas yang sangat populer di masanya. Suatu hari, ia terpilih untuk membintangi film ‘Mrs. Aema’, sebagai pemeran utama.

Namun sayang, Jung Hee Ran harus kehilangan kesempatan emas tersebut pasca berseteru dengan tim produksi. Project Aema sendiri menjadi drama baru Honey Lee, setelah drakor Flower That Blooms at Night.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: