Dibintangi Darby Camp, Ini Sinopsis Film The Slumber Party

Dibintangi Darby Camp, Ini Sinopsis Film The Slumber Party

Dibintangi Darby Camp, Ini Sinopsis Film The Slumber Party-net-net

BACA JUGA:Film Bangsatnya Cinta Pertama, Pastry Chef Jatuh Cinta pada Anak Kuliahan

Deretan Pemain In My Mother’s Skin

Film In My Mother’s Skin menghadirkan kisah menarik yang berbeda. Film negara Filipina ini memiliki latar belakang perang dengan keunikan tersendiri.

Pada film juga terdapat pengalaman horor yang murni dengan berbagai makhluk cerita rakyat. In My Mother’s Skin juga menghadirkan aktor dan aktris terkenal yang memiliki bakat dalam bermain peran.

Aktor dan aktif tersebut yaitu seperti Angel Bayani, James Mavie Estrella, dan Felicity Kyle Napuli. Selain itu Beauty Gonzalez dan Jasmine Curtis-smith juga hadir di film ini.

Nah, itulah sinopsis In My Mother’s Skin yang menghadirkan cerita menarik dan juga menyeramkan. Film In My Mother’s Skin mulai tanggal 12 Oktober 2023 bisa Anda saksikan di Prime Video.

Cerita film yang mengangkat latar perang dunia 2 tahun 1945 tentu akan hadir dengan alur yang berbeda. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton In My Mother’s Skin untuk mengetahui cerita menariknya.

 

Baca juga berita:

Dibintangi Aktris Go Min Si, Berikut Sinopsis Drakor Alone in the Woods

PAGARALAMPOS.COM- Drakor thriller mystery tampaknya tidak pernah sepi penggemar. Pasalnya, kombinasi kedua genre tersebut mampu membuat penonton merasakan ketegangan dari awal hingga akhir cerita.

Rasa penasaran mungkin tidak akan terjawab jika belum melihat part ending-nya. Itulah mengapa sangat jarang ada penonton yang rela melewatkan satu episode saja.

Netflix berkolaborasi dengan sutradara Mo Wan Il mengumumkan project drama korea Alone in the Woods bergenre thriller-mystery. Kabar tersebut seolah membawa angin segar bagi penggemar drakor di seluruh penjuru.

Apalagi ada sutradara Mo Wan Il yang pernah menyukseskan The World of the Married. Semakin membuat penonton yakin jika drakor baru ini akan sangat seru.

BACA JUGA:Film No One Will Save You, Bikin Tegang Tanpa Banyak Bicara!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: